11 Bulan Penantian Raisa Hamil

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/raisa6690)
21 Agustus 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana mengumumkan kehamilannya yang pertama. Kabar bahagia itu disampaikan Raisa melalui vlog yang diunggah di saluran Youtube-nya, raisa6690, Senin (20/8/2018).

Video bertajuk Our Little Light itu memperlihatkan cuplikan kehidupan Raisa dan Hamish Daud yang sama-sama sibuk di dunia hiburan. Sampai akhirnya dia menunjukkan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

Kabar bahagia itu membuat Raisa, Hamish Daud, beserta keluarga besarnya terkejut. Mereka sangat senang mendengar kabar kehamilan si pelantun tembang Kali Kedua itu. Raisa bahkan terlihat menitikkan air mata saat memeriksakan kandungannya.

"Tuhan memberikan kami karunia; cinta. Dan dari cinta, Tuhan memercayakan kami titik cahaya kecil yang tumbuh semakin kuat. Darinya kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kami," tulis Raisa mengakhiri video tersebut.

Kehamilan Raisa juga disambut gembira warganet. Mereka sangat senang akhirnya Raisa memberikan kabar bahagia tentang kehamilannya. Seperti diketahui, sejak menikah dengan Hamish Daud September 2017 lalu, Raisa selalu dikejar dengan pertanyaan kapan memiliki momongan. Kini, pertanyaan tersebut telah terjawab yang membuat netizen girang bukan kepalang.

"Selamat ya Kak Yaya. Aku enggak bisa nahan air mata. Aku sangat senang akhirnya Kak Yaya hamil. Sehat selalu kak," komentar @ku_menunggu.

"Selamat Yaya atas kehamilannya. Sehat-sehat ibu dan bayinya ya," imbuh @mistydewi.

"Kak Raisa selamat. Semoga selalu sehat sampai melahirkan. Bayi dan orang tuanya juga sehat, amin," imbuh @jungkookies10.

Tokopedia