Nick Jonas Resmi Lamar Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/priyankachopra)
21 Agustus 2018 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas Bollywood, Priyanka Chopra, akhirnya resmi bertunangan dengan pujaan hatinya, Nick Jonas. Pasangan yang beda usia 10 tahun itu mantap melanjutkan kisah asmara mereka ke jenjang pernikahan. Hal itu dibuktikan dengan prosesi pertunangan yang dilakukan dalam adat India, Sabtu (18/8/2018).

Setelah resmi bertunangan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghabiskan waktu bersama berkunjung ke sebuah panti asuhan di Mumbai, India. Priyanka Chopra tampak menghibur anak-anak panti asuhan dengan menari khas India.

Bintang film Krrish itu tampak sangat bahagia saat menari bersama sejumlah anak panti asuhan. Nick Jonas yang melihat aksi calon istrinya pun ikut bahagia. Dia merekam aksi calon istrinya dalam video singkat yang diunggah di Instagram story. "Hatiku sangat bahagia," tulis Nick Jonas sebagai keterangan video seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (20/8/2018).

Sebelum melakukan prosesi pertunangan dalam adat India, Priyanka Chopra telah memamerkan cincin tunangannya yang berhias berlian. Cincin buatan rumah perhiasan Tiffani and Co itu cukup mencuri perhatian. Pasangan ini memang belum lama berpacaran. Namun, Nick Jonas mampu meyakinkan Priyanka Chopra untuk menjadi pasangan hidupnya.

Nick Jonas mengaku telah lama jatuh hati dengan Priyanka Chopra. Di matanya, Priyanka Chopra adalah wanita yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Hal itulah yang membuatnya berani mendekati Priyanka Chopra sampai akhirnya meminangnya.