Film Pengabdi Setan Raih Penghargaan di Amerika Serikat

Pengabdi Setan (Instagram jokoanwar)
21 Agustus 2018 13:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film Pengabdi Setan menjadi film horor terlaris di Indonesia. Film arahan sutradara Joko Anwar tersebut meraih banyak penghargaan di berbagai festival film.

Pengabdi Setan kembali meraih penghargaan dalam suatu ajang bergengsi yaitu Popcorn Frights Film Festival 2018 kategori Scariest Film Awards. Hal ini dibenarkan oleh Joko Anwar dalam salah satu posting-an di akun Instagram pribadinya @jokoanwar. "Pengabdi Setan menang "Scariest Film Award” di Florida, Amerika Serikat,” tulis Joko Anwar, Sabtu (18/8/2018).

Popcorn Frights Film Festival menjadi festival film terbesar di wilayah Tenggara Amerika Serikat dengan lebih dari 50 film ditayangkan dan memecahkan rekor penonton yang hadir. Festival ini diadakan di bioskop Savor Cinema, Jumat (11/8/2018) lalu. Film Pengabdi Setan yang sangat kental dengan karakter “Ibu” itu ditayangkan secara eksklusif.

Sebelumnya, film Pengabdi Setan mendapat berbagai penghargaan dari dalam negeri, maupun luar negeri. Film yang digarap sutradara Joko Anwar ini sukses meraih tujuh penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia 2017. Tidak hanya itu, film ini juga mampu meraih Indonesian Box Office Movie Award 2018.

Dengan adanya kabar tersebut, film ini kembali mendapatkan sorotan dari para netizen dengan berbagai ucapan selamat. Berbagai aktor dan aktris juga turut mengucapkan selamat atas keberhasilan film horror yang dibintangi oleh artis Tara Basro itu. “Selamat Bang Cabi,” kata aktor Joe Taslim lewat akun @joe_taslim.

“Congrats, Joook!,” timpal Dewi Lestari  di akun @deelestari”. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia