Tuding Istri Selingkuh, Yama Carlos Enggan Cerai

Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos. (Istimewa - Instagram)
22 Agustus 2018 02:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Yama Carlos secara terang-terangan mengungkap aksi perselingkuhan sang istri, Arfita Dwi Putri. Menurut cerita Yama, Arfita sendiri yang menunjukkan bukti perselingkuhannya lewat pesan Whatsapp.

"Iya, kayak kamu chat sama selingkuhan kamu, kamu capture kamu kasih ke pacar kamu," ungkap Yama di kawasan Ciputat, Tangerang,  dilansir Okezone, Selasa (21/8/2018).

Meski sudah melihat sendiri bukti perselingkuhan Arfita, Yama nyatanya tak ingin mencari pria yang berstatus sebagai orang ketiga tersebut. Dia justru lebih memilih membenahi perilaku sang istri agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Enggak, sumpah. Siapapun kamu yang chat sama Fita kamu ada atau enggak ada saya enggak akan cari kamu. Mau kaya mau profesinya lebih bagus dari saya, pilot kek pramugara kek, tenang saya enggak akan cari kamu," kata dia.

"Yang saya tindak adalah istri saya. Untuk menjadi manusia yang lebih benar. Kamu kalau misalnya benar melakukan chat itu, saya jamin saya enggak akan cari kamu, kamu bukan urusan saya. Urusan saya dengan istri saya," lanjut Yama Carlos.

Selain itu, Yama juga merasa tidak berhak mengambil sikap apapun terhadap selingkuhan Arfita. Dia masih percaya akan balasan Tuhan atas apa yang dialami dalam rumah tangganya. "Saya percaya kamu akan dapat karma kok. Apalagi kalau kamu sudah punya istri dan anak," tutup Yama Carlos.

Yama sendiri memilih mempertahankan rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri meski kembali diterpa prahara. Dia mengaku tidak ingin melihat putranya, Marco tumbuh dalam lingkungan keluarga yang tidak utuh.

Tokopedia

Sumber : Okezone