Pilih Pertahankan Rumah Tangga, Yama Carlos: Saya Pikirkan Anak

Arfita Dwi Putri dan Yama Carlos. (Istimewa - Instagram)
22 Agustus 2018 07:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Yama Carlos bersikeras mempertahankan rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri meski kembali diterpa masalah. Ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Yama mengaku berusaha patuh pada hukum pernikahan sesuai keyakinannya.

"Kami sudah diikat hukum cinta kasih. Bahwa kasihilah musuhmu dan Tuhan Allahmu seperti dirimu sendiri," jelas Yama Carlos, dilansir Okezone, Selasa (21/8/2018).

Terkait langkah yang dia ambil, Yama tidak menampik bahwa dirinya harus menghadapi gejolak batin berat. Namun sebagai umat yang taat, Yama terus berusaha mempertahankan keyakinannya. "Itu memang yang berat, tapi harus kami lakukan," aku dia.

Sebelumnya diberitakan, Yama Carlos sudah sempat berbicara tentang keinginan mempertahankan rumah tangga. Dirinya tak ingin melihat sang anak, Marco tumbuh dalam lingkungan keluarga yang tidak utuh.

"Ini saya memikirkan anak. Marco harus tumbuh kembang dewasa di antara kedua orangtuanya yang asli dari darah daging dia. Itu saya memilih tetap bertahan karena saya percaya mukjizat akan terjadi terhadap diri saya dan istri saya," jelasnya.

Selain itu, Yama juga masih menaruh rasa cinta pada Arfita. Meski sering diperlakukan kasar, Yama tetap melihat sosok Arfita sebagai istri yang harus mendapat kasih sayang.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri sendiri pernah terlibat konflik serupa pada 2017. Namun pada saat itu, keduanya sudah menyatakan damai lewat bantuan pengacara.

Sumber : Okezone