Uya Kuya Balas Komentar Nyinyir Netizen Soal Lipsync Via Vallen

Uya Kuya. (Istimewa - Instagram)
22 Agustus 2018 08:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pada ajang Asian Games 2018 yang resmi dibuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu 18 Agustus 2018 kemarin menyisakan beragam komentar dari publik. Mulai dari komentar positif hingga negatif dilontarkan publik untuk opening ceremony Asian Games 2018.

Dari komentar positif, publik menilai bahwa opening ceremony Asian Games 2018 begitu megah dan menyajikan sesuatu yang berbeda hingga mendapat apresiasi di mata dunia.

Namun sayangnya, Via Vallen yang menyanyikan theme song dari Asian Games 2018 "Meraih Bintang" paling disorot dan mendapat komentar negatif. Apalagi, dalam lagu tersebut Via Vallen diketahui me-lipsync-kan lagu itu.

Lantas apa tanggapan Uya Kuya melihat hal tersebut?

Uya Kuya yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/8/2018) menyebut bahwa itu menjadi hal yang biasa. Mengingat secara teknis Via memang diminta untuk menyanyikan lagu itu secara sempurna.

“Oke-oke aja, kan kalau emang secara teknis memang harus diharuskan, ya kenapa enggak, iya kan? daripada ada kesalahan teknis, apalagi ini kan perhelatan besar. Jadi oke-oke aja,” kata Uya Kuya.

Ia mencotohkan bila diluar negeri pun itu menjadi hal yang biasa terjadi. Meski seorang penyanyi itu punya nama besar. “Di luar negeri juga banyak kok perhelatan yang memang artisnya, walaupun dia penyanyi papan atas dia harus lipsync ya emang enggak apa-apa. Emang masalah? toh juga kan pada saat direkam itu kan suara, juga suaranya dia,” tandasnya.

Sebelumnya, Via Vallen telah memberikan konfirmasi terkait lipsync-nya pada Asian Games 2018. Menurutnya, keputusan untuk lipsync bukanlah menjadi permintaannya melainkan dari penyelenggara acara. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir kesalahan. Apalagi Asian Games 2018 menjadi perhelatan besar se-Asia.

Tokopedia

Sumber : Okezone