Pengakuan Yayan Ruhiyan Soal Terpilih di Film John Wick 3

Cecep Arif Rahman, Chad Stahelski, dan Yayan Ruhiyan. (Istimewa - Instagram)
23 Agustus 2018 00:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Proses syuting film John Wick Chapter 3 kini sudah dimulai. Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman pun sudah berada di Amerika untuk melakukan syuting semenjak beberapa bulan lalu.

Yayan pun berbagi cerita mengenai proses syuting film tersebut. Dia mengaku sangat bahagia dapat menjadi bagian dari film bertaraf internasional ini. “Alhamdulillah saya bisa dipercaya terlibat dalam film tersebut,” kata Yayan dilansir Okezone, Selasa (21/8/2018).

Selain itu, Yayan juga menjelaskan bahwa dia dan Cecep sudah mulai mengambil gambar untuk film tersebut. “Saya sudah syuting selama satu setengah bulan di Amerika,” jelasnya.

Tak ketinggalan, dia juga memaparkan kebanggaannya dapat bermain film tersebut. Bahkan Yayan mengaku bahwa keterlibatannya dalam film tersebut adalah atas ajakan rumah produksi yang menaungi John Wick Chapter 3.

“Saya terlibat di film Hollywood tidak casting. Tapi diminta untuk terlibat. Begitu juga beberapa teman lain, seperti Iko [Uwais] dan Joe [Taslim],” paparnya. “Ini juga menjadi kebanggan bagi saya pribadi, juga sebagai bukti kemampuan praktisi perfilman di indonesia tak kalah (dengan mereka),” lanjutnya.

Terakhir, dia juga membagikan pengalamannya saat berbicara dengan Keanu Reeves di sela-sela syuting. Yayan menyebut jika Reeves memiliki kepribadian yang luar biasa hebat. “Keanu Reeves sangat ramah. Dia orang yang super-humble,” katanya.

“Ini menjadi pelajaran untuk saya. Keterlibatan dengan film internasional tidak saja pelajaran bagaimana di proses film, tapi belajar bagaimana menjadi aktor profesional. Para bintang [di Hollywood] merupakan orang yang super-humble dan juga hebat,” pungkasnya.

Saat ini proses syuting John Wick Chapter 3 sudah dimulai selama beberapa bulan. Reeves pun dikabarkan sudah mengambil gambar beberapa adegan utama dari film ini beberapa waktu lalu.

Diketahui, film ini akan segera dirampungkan sebelum akhir tahun ini. Hal ini dikarenakan John Wick chapter 3 sudah dijadwalkan untuk tayang secara internasional mulai 17 Mei 2019 mendatang.

Sumber : Okezone