Gara-Gara Foto Ini, Nikita Mirzani Diminta Istigfar

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
23 Agustus 2018 01:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Belum usai kasus perceraiannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sudah berani unggah foto seorang pria bule di sebuah kamar mandi. Komentar nyinyir pun bermunculan soal pertanyaan sosok pria tersebut.

Ada yang mengatakan jika perceraiannya belum sah namun sudah memamerkan pria di instagram, yang lainnya pun memberikan nasihat kepada Niki untuk bersabar menunggu hingga proses cerainya terselesaikan.

Mba Niki kan lagi mau cerai, kok berani sih punya cowo lagi? Gatel amat sih ka,” kata netizen.

Aduh pakai hijab kok kelakuannya belum berubah sih, istigfar neng,” sahut yang lain.

Gerah dengan tudingan "cewek gatel" Nikita Mirzani pun akhirnya memberikan penjelasan soal pria yang diketahui bernama Paolo tersebut. Lewat insta story Niki akhirmya menjelaskan siapa sebenarnya pria bule yang diberikan ucapan selamat ulang tahun oleh ibu dua anak tersebut. 

“Assalamualaikum pemirsa, haduh pada repot banget urusin foto. Padahal kan dia cuma mantan aku,” kata Niki, dilansir Okezone, Selasa (21/8/2018).

Belum usai klarifikasinya, Niki pun melanjuti dengan unggahan video yang menggambarkan kebersamaan ia dengan Paolo pada Mei 2017 lalu. Kala itu dengan wajah bahagia Niki bersama dengan Paolo tengah berada di Roma, Italia.

"Nah ini video yang saya ambil di Youtube sama Paolo mantan saya. Kenapa di posting Karena kalian para netizen itu berisik banget ya. Cukup sekian penjelasan dari Nyai,” tulis Niki.

Sebagai public figure, Nikita Mirzani memang tidak terlepas dari sorotan masyarakat. Apalagi melihat segala tingkah laku kontroversial yang pernah dilakukan wanita 32 tahun itu. Terlebih jika hal tersebut berkaitan dengan sosok pria yang sedang dekat dengannya.

Belum selesai perceraian dengan Dipo Latife hingga kasus hukum, Niki pun kini kembali harus menjawab tudingan wanita yang telah berhijab namun belum mampu untuk berhijrah dari segala perbuatan yang dianggap kurang pantas dilakukan dimata masyarakat.

Tokopedia

Sumber : Okezone