Kembaran The Sacred Riana Pakai Bahasa Jawa Takuti Juri AGT

The Sacred Riana (kanan) di America's Got Talent 2018. (Instagram/rianariani)
23 Agustus 2018 16:00 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO — Magician asal Indonesia, The Sacred Riana, kembali berhasil menakut-nakuti juri di Babak Perempatfinal America's Got Talet 2018. Kali ini, Riana memanfaatkan kembarannya yang menggunakan bahasa Jawa untuk menakuti salah satu juri, yakni Mel B.

Berdasarkan video yang diunggah manajemen America's Got Talent di Youtube, Selasa (21/8/2018), The Sacred Riana memulai pertunjukannya dengan menunjukkan foto para juri. Setelah dibumbui mantra, foto salah satu juri, yakni Mel B, robek dan tiba-tiba menempel pada boneka voodoo.

Di saat itulah muncul kembaran The Sacred Riana yang menakuti-nakuti Mel B dan mengajaknya berdialog menggunakan bahasa Jawa. "Dados rencang kula! Kancani kula! Melu ning donya kula!" ungkap kembaran The Sacred Riana.

Kalimat yang dilontarkan itu berarti merupakan ajakan kepada Mel B agar mau menjadi temannya dan ikut ke dunianya. "Jadi teman saya! Temani saya! Ikutlah ke dunia saya!" begitu arti pada kalimat bahasa Jawa yang dilontarkan.

Pertunjukan The Sacred Riana pada America's Got Talent 2018 itu diakhiri dengan munculnya kembaran The Sacred Riana dalam jumlah banyak. Pertunjukan ditutup dengan terbangnya sang magician pada dinding seakan-akan telah didorong oleh kekuatan sihir.

Video magician perempuan 25 tahun di Babak Perempatfinal America's Got Talent itu langsung viral dan menyita perhatian warganet. Terbukti baru dua hari diunggah, video tersebut sudah ditonton tak kurang dari tiga juta kali.

Sayang, dengan penampilan itu, The Sacred Riana tak mampu lolos ke Babak Semifinal America's Got Talet 2018. Para juri menyatakan langkah The Sacred Riana terhenti di babak perempatfinal.

Tokopedia