Nia Ramadhani Tampil Bercadar

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Istimewa)
24 Agustus 2018 05:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nia Ramadhani tampak mengenakan cadar berwarna hitam usai melaksanakan ibadah hajinya di tanah suci Makkah. Hal itulah yang tergambarkan di Insta Story milik sang suami, Ardi Bakrie pada Kamis (23/8/2018). Kala itu dengan rasa bahagia Ardi pun mengucap syukur telah melaksanakan ibadah haji ditemani sang istri di sisi kanannya.

"Alhamdulillah udah selesai, semoga menjadi haji yang mabrur. Amiin ya Allah, insya Allah," ujar Ardi.

Mengenakan cadar di tanah suci memang dilakukan oleh Nia sebelumnya. Pada Selasa 21 Agustus, sambil merangkul sang suami ibu tiga anak itu tampil cantik meski hanya terlihat matanya dan wajah putih di bagian jidat.

Dalam video berdurasi yang tidak lebih dari 15 detik tersebut, Nia mengatakan cuaca di kota Mina yang mencapai 39 derajat celcius. "Laporan langsung kita dari Mina. Sekarang jalan ditutup jadinya harus jalan kaki ke tenda. Ini panas sekali MasyaAllah," ujar Nia Ramadhani dalam video di Insta Story miliknya.

Selain dengan cadar, penampilan wanita 28 tahun itu juga mencuri perhatian publik yang berada di Tanah Air. Misalnya saja saat Nia mengenakan pakaian serba hitam saat berfoto di depan masjid yang berada di Makkah.

Dengan pakaian serta kacamatanya, Nia pun menuai pujian termasuk dari rekan selebritinya Vega Darwanti. "Ya ampun ibu Hajjah, cantik banget," tulis Vega dalam kolom komentar (22/8/2018).

Belum lagi, foto saat bersama sang suami yang membuat kebahagiaan Nia semakin terasa sempurna. "Senang sekali beribadah bersama @ardibakrie," tulisnya.

Nia Ramadhani diketahui sudah berada di tanah suci sejak 15 Agustus lalu untuk menunaikan ibadah haji bersama sang suami. Beruntung, badai yang sempat melanda di Arafah tidak membuat pasangan ini terkena imbasnya sehingga bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

Tokopedia

Sumber : Okezone