Via Vallen Girang Lihat Presiden Jokowi Joget di Pembukaan Asian Games 2018

Via Vallen. (Istimewa - Instagram)
24 Agustus 2018 07:40 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pembukaan Asian Games 2018 pekan lalu menjadi sorotan rakyat Indonesia, termasuk ketika Presiden Joko Widodo berjoget dayung ketika Via Vallen sedang membawakan Meraih Bintang.

“Senang banget!” kata Via, dilansir Antara, Kamis (23/8/2018).

Via saat itu masih bernyanyi di panggung, dia kemudian mendengar sorak-sorai penonton semakin ramai. Dia pun melihat ke layar besar dan mendapati Presiden Jokowi tertangkap kamera sedang berjoget.

“Wow! Presiden kita, loh,” kata Via.

Penyanyi dangdut ini mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus lalu. Menanggapi pertanyaan dangdut dianggap berkelas setelah penampilannya di Asian Games, Via merasa senang.

“Alhamdulillah, dengan itu, dangdut jadi lebih berkelas lagi,” kata dia.

Usai pembukaan Asian Games 2018, cuplikan Presiden Jokowi berjoget dayung viral di dunia maya. Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden, turut berkomentar atas aksi sang ayah.

“Ketika heavy metal kalah dengan dangdut #OpeningCeremonyAsianGames2018,” cuit @kaesangp, 18 Agustus lalu.

Presiden Joko Widodo terkenal menyukai musik keras antara lain genre heavy metal. Megadeth melalui Twitter pernah mengundang Presiden Jokowi untuk menonton mereka pada acara Hammersonic 2017 lalu. Jokowi juga pernah dihadiahi gitar bass oleh Robert Trujillo dari Metallica, yang kini dipajang di KPK.

Sumber : Antara