Nikita Mirzani Sebut Ada Dipo Latief Saat Richard Muljadi Ditangkap

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
24 Agustus 2018 09:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nama pengusaha muda, Richard Muljadi tengah ramai menjadi perbincangan publik setelah kedapatan mengonsumsi narkoba jenis kokain. Richard ditangkap setelah mengonsumsi barang haram tersebut di toilet salah satu restoran di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta pada Rabu 22 Agustus 2018 dini hari.

Fakta mengejutkan dari penangkapan itu justru diungkap oleh selebriti kontroversial, Nikita Mirzani. Berdasarkan penuturan Niki, sang suami, Dipo Latief tengah bersama Richard Muljadi beberapa saat sebelum disergap.

"Padahal kemaren Richard lagi sama Dipo dia, dia posting di Instagramnya," ucap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

"Tempat yang dia datangin itu kan kebetulan ada temen-temen Niki juga, jadi pada bilang, "Laki lu nih di sini sama Richard. Lagi sama temennya dia juga tuh, cewek," sambung Niki menjelaskan.

Sebagai seorang yang mengenal sosok Richard, Niki mengaku tak merasa heran saat pengusaha muda itu kedapatan mengonsumsi narkoba. Satu-satunya yang membuat Niki heran adalah mengapa Richard ditangkap seorang diri padahal Dipo berada di lokasi dan bersama Richard.

"Ya nggak heran lah kalau dia (Richard Muljadi) pakai narkoba. Gue heran, tanggal 22 kemaren lagi sama Dipo dia (Richard). Tapi kok yang ketangkep Richard doang, gue bingung," tuturnya.

Seperti yang diberitakan, pengusaha Richard Muljadi diamankan oleh pihak kepolisian polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Saat diamankan, polisi juga mengamankan 0,038 gram kokain sisa pakai yang tercecer di toilet dan layar handphone milik Richard.

Sumber : Okezone