The Sacred Riana Tereliminasi dari AGT 2018, Fans Kecewa

The Sacred Riana (Instagram/rianariani)
24 Agustus 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Langkah pesulap top Indonesia, The Sacred Riana, di panggung America's Got Talent (AGT) 2018 terhenti di babak perempatfinal. Riana gagal melaju ke babak semifinal seperti yang diharapkan juri dan penonton. Sebab, dukungan yang didapatkan tidak mampu mengungguli pesaingnya yang tampil di babak perempatfinal.

Aksi mencekam The Sacred Riana di babak perempatfinal AGT 2018 mendapat apresiasi dari dewan juri. Mereka bahkan berharap bisa menyaksikan kembali pertunjukan Riana. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Riana gagal lolos ke babak semifinal.

Melalui laman Instagram pribadinya, @rianariani, Riana mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya. "Thank you," tulis Riana sebagai keterangan foto yang diunggah, Kamis (23/8/2018).

Tersingkirnya Riana dari panggung AGT 2018 membuat sejumlah penggemar kecewa. Mereka menilai penampilan Riana selalu memukau. Sayang, dia tidak mendapatkan cukup dukungan untuk melaju ke babak berikutnya.

"Bagiku kamu tetap pesulap yang luar biasa. Mungkin saja ada kesempatan lagi lewat wildcard agar kamu bisa melaju ke semifinal," komentar @macaucupstacker.

"Semangat Riana. Kamu terlalu keren untuk menang. Sekali lagi, semangat. Bukan kita dari negaramu saja yang mendukung, tapi banyak dari negara-negara lainnya. Salut buat Riana," imbuh @levinitasari.

"Saya bangga dengan kak @rianariani semenjak kakak di AGT saya selalu penasaran dengan penampilan kakak dan tidak mau menonton yang lain. Semangat terus kak," imbuh @melyanus_laowlo15.

Dalam video yang diunggah pihak America's Got Talent (AGT) 2018 di Youtube, Selasa (21/8/2018), The Sacred memulai pertunjukannya dengan menunjukkan foto para juri. Setelah dibumbui mantra, foto salah satu juri, yakni Mel B, robek dan tiba-tiba menempel pada boneka voodoo.

Tiba-tiba, muncul kembaran The Sacred Riana yang menakuti-nakuti Mel B dan mengajaknya berdialog menggunakan bahasa Jawa. "Dados rencang kula! Kancani kula! Melu ning donya kula! (Jadilah teman saya! Temani saya! Ikutlah ke dunia saya!)" ungkap kembaran The Sacred Riana.

Riana kemudian meminta kembarannya yang berbaju biru putih berhenti menakut-nakuti Mel B. Namun, kembarannya justru marah dan mengejar Riana. Tak hanya satu, sosok serupa Riana muncul dalam jumlah banyak. Mereka terus mengejar hingga Riana yang terdesak naik ke dinding yang diakhiri dengan matinya lampu panggung tanda pertunjukkan berakhir.