Manajer Bantah Mike Lewis Terlibat Kasus Narkoba Richard Muljadi

Mike Lewis. (Istimewa - Instagram)
25 Agustus 2018 03:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Inisial ML yang diduga sebagai pemasok narkoba jenis kokain untuk Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi dinyatakan buron dan sedang diburu polisi. Kabar yang beredar, ML disebut-sebut adalah aktor sekaligus presenter Mike Lewis.

Saat dikonfirmasi, Litha, manajer Mike Lewis membantah. "Saya kontak person Mike Lewis. Tapi, (ML) itu bukan Mike Lewis, bukan. Sudah ya Mas," kata Litha dilansir Suara.com, Jumat (24/8/2018).

Richard Muljadi diketahui dibekuk perwira polisi bernama Kombes Herry Heryawan yang kebetulan hendak memakai kamar toilet restoran untuk buang air di sebuah restoran mewah di kawasan SCBD, Rabu (22/8/2018) dini hari .

Melalui penangkapan itu, satu unit  Iphone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia turut disita, lantaran dianggap sebagai medium saat Richard mengonsumi kokain tersebut.

Polisi juga masih mendalami pelaku berinisial ML yang diduga berperan memberikan kokain kepada Richard. Richard Muljadi sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan selama 20 hari ke depan.

Sumber : Okezone