Young Lex Jelaskan Tujuan Drama Pura-Pura Bonyok di Instagram

Young Lex. (Istimewa - Instagram)
25 Agustus 2018 06:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kontroversi seorang Young Lex memang tak ada habisnya. Salah satu yang paling baru adalah prank muka bonyok yang diunggahnya di Instagram.

Young Lex mengejutkan publik dengan unggahan tersebut dan berkata bahwa wajahnya babak belur dipukuli oleh penggemar K-pop. Sontak pemberitaan itu pun menghebohkan lantaran Lex mengaku dipukuli di acara meet and greet Lisa "Blackpink."

Lantas apa tujuan pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini melakukan prank wajah bonyok?

“Tujuannya adalah enggak semua yang lo dengar dan lo lihat dan lo baca itu 100 persen benar. Bahaya kalau apa aja terpampang di medsos jangan diterima mentah-mentah,” kata pelantun lagu Nyeselkan ini dilansir Okezone, Jumat (25/8/2018) .

Young Lex memang beranggapan bahwa apa yang telah ia lakukan adalah murni untuk kesenangan semata. Ia pun mengunggah video follow-up dari prank muka bonyoknya di akun Youtube-nya.

Secara tidak langsung Lex ingin mengatakan bahwa tidak semua hal yang ada di media sosial harus ditanggapi secara serius, termasuk konten wajah babak belurnya kemarin.

“Capek bro lo pulang kerja buka medsos terus banyak (konten) yang enggak mendidik. Lo mau (konten) mendidik semua? Enggak bisa. Perlu ada konten mendidik? Perlu, tapi apa perlu semuanya harus mendidik? Enggak juga, harus ada yang kadarnya fun bercanda tapi notabene jangan kelewatan juga,” kata Young Lex mengakhiri pembicaraannya.

Tokopedia

Sumber : Okezone