Nyanyikan Sayang Versi Keroncong, Via Vallen Dikritik

Penampilan Via Vallen di panggung HUT 28 SCTV (Instagram/sctv)
25 Agustus 2018 20:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen tampil beda saat memeriahkan ulang tahun ke-28 SCTV, Jumat (24/8/2018), malam. Dia tampil memesona membawakan lagu andalannya, Sayang, yang sukses menggoyang semua tamu undangan dan penonton.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen berkolaborasi dengan seorang penyanyi keroncong bernama Sruti Respati. Via Vallen menyanyikan lagunya dengan irama musik dangdut modern. Sementara Sruti Respati mengimbangi nyanyian Via Vallen dengan kemampuannya menyanyi dengan irama keroncong.

Kedua penyanyi wanita tersebut tampil cantik mengenakan busana khas wanita Indonesia, kebaya. Via Vallen memang menjanjikan penampilan yang berbeda untuk memeriahkan HUT ke-28 SCTV. Namun, usahanya tersebut tetap saja mendapat komentar miring dari netizen.

Ada sejumlah netizen yang membandingkan penampilan Via Vallen saat memeriahkan ulang tahun Net TV beberapa waktu lalu. Menurut warganet, penampilan Via Vallen mendendangkan lagu Sayang bersama Boy William saat ulang tahun Net TV lebih bagus daripada semalam.

"Maksain banget lagu Sayang jadi musik lain. Enggak bisa. Sayang sudah melekat dengan musik koplo. Lihat aja penampilannya di Net. Mereka enggak ngilangin kendangannya. Endingnya bikin wow. Kalau Sayang yang ini jadi enggak bagus," komentar The Arch.

"Tetep Sayang Via di NET yang paling kece. Diaransemen kayak gini malah jadi aneh dangdutnya," imbuh Kepo Account.

"Salah fokus sama Baim Wong ngantuk itu jadi aneh enggak pakai gendang garing ditambah ada sinden kesannya aneh. Kayak ngundang setan. Coba ada gendang pasti pada goyang. Padahal enak suaranya Mbak Via. Harusnya kayak di NET TV itu pasti bagus banget," lanjut Lilik Indiani.

Sebelumnya, Via Vallen juga mendendangkan lagu dangdut lainnya bertajuk Bojo Galak. Kala itu, dia tampil dengan gaya kasual. Ada sejumlah penari latar yang mengiringi penampilannya. Selain Via Vallen, HUT ke-28 SCTV semalam dimeriahkan sejumlah penyanyi papan atas Indonesia, mulai dari Syahrini, Agnez Mo, Afgan Syahreza, Siti Badriah, Zaskia Gotik, hingga Dewi Perssik.