Dewi Perssik Pernah Operasi Keperawanan?

Dewi Perssik. (Istimewa - Instagram)
26 Agustus 2018 09:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik kini kian bertransformasi, seperti terlihat dari perubahan bentuk wajahnya membuat dirinya disebut melakukan operasi plastik. Saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Depe angkat bicara terkait kabar operasi plastik yang dijalaninya.

“Dirawatlah di-treatment. Kebetulan aku kemarin kepengin tirus terus aku melakukan sebuah perawatan semacam operasi plastik tapi tidak menggunakan sayatan jadi menggunakan radio frekuensi jadi bikin tirus,” ujar Dewi Perssik dilansir Okezone mengutip acara talkshow Hotman Paris, Jumat (25/8/2018).

Depe pun menampik melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia juga menceritakan bahwa tidak ada perubahan pada tubuhnya hanya saja ia melakukan perawatan-perawatan supaya terlihat awet muda.

Setelah pembahasan mengenai operasi plastik, Depe diberikan pertanyaan lagi oleh Lolita Agustine yang menjadi co-Host pada acara itu mengenai kebenaran ia melakukan operasi keperawanan. Kabar mengenai itu sudah lama santer terdengar, dan banyak masyarakat menunggu sejak lama kebenaran itu.

“Enggak benar, itu cuma buat film. Nama judul filmnya Hantu Perawan atau apa ya aku lupa,” ucap wanita 32 tahun itu.

Depe memperjelas bahwa ia tidak melakukan operasi keperawanan. Kini ia dapat melakukan berbagai macam perawatan maupun operasi berkat pundi-pundi uang yang dikumpulkan dari menyanyi dan berakting. 

“Kalau sekarang nyanyi untuk daerah Jakarta Rp90 juta, tapi untuk acara off air misalnya di Lampung itu Rp120 juta kalau ada tambahan perjalanan bisa Rp150 juta,” ucap Depe.

Depe juga merambah dunia akting, sudah banyak film yang diperankannya, seperti film Arwah Goyang Karawang, Pacar Hantu Perawan membuat Depe mematok tarif untuk peran yang dilakukan.

Sementara itu, untuk tarif dalam bermain sinetron Depe mematok harga Rp30 juta per episode. Istri Angga Wijaya itu mengakui bahwa harga tersebut belum pernah ia naikkan. “Harganya gak pernah berubah, dari sinetron Mimpi Manis per episode tetap Rp30 juta dan sekarang pun sinetron Centini juga Rp30 juta,” sambungnya.

Sumber : Okezone