Lelah Baca Komentar Netizen, Nikita Mirzani Sempat Pengin Buka Jilbab

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
26 Agustus 2018 13:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani ternyata sempat ingin mencopot hijab. Niki-begitu sapaan akrabnya-jengkel dengan warganet yang selalu mengomentarinya di media sosial.

"Jujur ya minggu lalu gue sempet kepikiran buka hijab. Karena gue capek sama netizen. Udah pake hijab masih aja dikomplain begini begitu. Kok pake hijab begini sih, kok pake hijab begitu sih. Gue jadi serba salah," kata Nikita Mirzani di Grand Opening Jawhsra Syari, FX Sudirman, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (25/8/2018).

Nikita akhirnya mengurungkan niatnya itu. Bintang film Comic 8 ini sadar warganet tak berhak mengatur hidupnya. "Sedangkan gue hidup hidup sendiri. Saudara gue bukan, temen gue ngapain gue dengerin. Pas mikir itu nggak jadi," ujarnya.

Perempuan 32 tahun ini makin bulat membatalkan mencopot hijab setelah salat malam. Dia bilang, di situ seakan mendapat hidayah. "Abis Niki solat malem, langsung mikir 'ah udahlah namanya netizen', kalau diikuti lama-lama bisa gila," kata Nikita Mirzani.

Tokopedia

Sumber : Okezone