Sosok Aslinya Terungkap, Millendaru Minta Foto Ini Dihapus

Millendaru. (Istimewa - Instagram)
26 Agustus 2018 14:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nama Millendaru dikenal sebagai keponakan laki-laki Ashanty yang berpenampilan kemayu. Meski sering ditegur publik, Millen tetap mendandani dirinya seperti perempuan. Akan tetapi, kali ini Millen tampil lebih normal saat berfoto bersama Azriel Hermansyah cs. Foto tersebut diunggah Azriel.

"Bro's [saudara laki-laki]," tulis Azriel di bagian keterangan foto yang diunggah di akun Instagram miliknya,Sabtu (25/8/2018).

Dalam foto tersebut, Millen terlihat mengenakan kemeja batik dan celana jeans. Tampaknya, Millen berusaha menyesuaikan diri saat menghadiri acara keluarga Ashanty. Sebelumnya, Ashanty diketahui sedang merayakan pertunangan salah satu saudaranya.

Rupanya, Millen malah meminta Azriel untuk menghapus foto tersebut. "HAPUSSSS," tulis Millen dengan emoticon menangis di laman komentar foto yang diunggah Azriel.

Foto yang diunggah Azriel tersebut pun ramai dikomentari para netizen. Ada netizen yang menduga bahwa Millen malu melihat dirinya di foto tersebut, sehingga meminta Azriel menghapus fotonya. Selain itu, para netizen juga memuji penampilan Millen yang terlihat lebih tampan di foto tersebut.

"Segitu malu nya kah sampe fotonya minta dihapus? Wkw @millencyrus," kata seorang netizen.

"Padahal gantengan kaya gini,,,, kenapa harus berubah sihhhhhh," sahut netizen lain.

"Ka@millencyrus emng paling ganteng y.." kata netizen lain.

 "@millencyrus Ganteng bro begitu, dari pada biasanya..." imbuh akun lain.

Tokopedia