Tangkap Fariz RM, Polisi Amankan Dumolit hingga Alat Hisap Sabu

Fariz RM. (Antara)
26 Agustus 2018 15:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Musisi Fariz Roestam Moenaf atau lebih dikenal Fariz RM kembali ditangkap polisi setelah diduga mengonsumsi narkotika. Fariz sebelumnya diamankan di kediaman pribadinya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Sabtu dini hari (25/8/2018).

Kompol Sungkono, Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, yang dihubungi lewat sambungan telefon kemudian membeberkan deretan barang bukti yang ditemukan dari lokasi penangkapan. Setidaknya ada dua paket plastik berisi sabu, sembilan butir Alprazolan, dua butir Dumolit, dan alat hisap sabu.

Namun Sungkono enggan membeberkan lebih lanjut mengenai detail penangkapan tersebut. Ia beralasan penjelasan terkait hal tersebut baru akan dilakukan Minggu (26/8/2018). "Besok penjelasannya, pukul 09.00 WIB," ujarnya sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (25/8/2018).

Ini bukan kasus narkoba pertama untuk Fariz RM. Pada 6 Januari 2015, musisi 59 tahun itu pernah ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di kediaman pribadinya. Kala itu pihak berwajib menyita lintingan ganja di asbak yang berada di dekatnya.

Fariz RM sempat menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Natura, Jakarta Selatan, sebelum dipindahkan ke Lapas Cipinang untuk menjalani masa tahanan selama 8 bulan. Dia kemudian keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur, pada 17 Agustus 2015.

Tokopedia

Sumber : Okezone