Kesulitan Cari Sutradara, Marvel Tunda Produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3

Poster film Guardians of the Galaxy. (Istimewa - Twitter)
26 Agustus 2018 20:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Disney dan Marvel resmi menunda proses produksi film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Keputusan itu diambil, setelah Disney sedikit kesulitan mencari pengganti sutradara James Gunn dalam mengarahkan sekuel ketiga tersebut.

Dilansir Okezone mengutip The Hollywood Reporter, Sabtu (25/8/2018), para kru yang sudah dibentuk untuk proses pra-produksi akhirnya dibubarkan dan dibebaskan untuk mengambil pekerjaan lain.

Seperti diketahui, James Gunn seharusnya memulai proses pra-produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada Januari atau Februari silam. Namun, Disney menggeser jadwal itu ke musim gugur.

Pemecatan Gunn pada Juli 2018 menjadi alasan utama mengapa Guardians of the Galaxy Vol. 3 harus diundur. Pada pertengahan Agustus, Alan Horn, Chairman Disney menolak permintaan berbagai pihak untuk kembali menarik Gunn ke kursi sutradara. “Timeline proyek itu sudah dimundurkan,” ungkap seorang sumber anonim.

Setelah Gunn hengkang, Marvel dan Disney fokus mencari penggantinya. Beberapa sumber menyebut, Taika Waititi yang membesut Thor: Ragnarok menjadi calon terkuat pengganti Gunn. Namun hingga saat ini rumor tersebut belum bisa dipastikan.

Pemecatan kontroversial James Gunn juga sempat mendapat penolakan keras dari seluruh pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3. Mereka bahkan sempat menuliskan surat terbuka yang meminta Disney untuk kembali menggandeng Gunn dalam proyek tersebut.

Dave Bautista, pemeran Drax, menjadi aktor yang paling vokal dalam menyuarakan penolakan terhadap pemecatan Gunn. Hingga kini, Bautista diketahui masih lantang menunjukkan kekecewaannya lewat media sosial.

Pada 23 Agustus 2018, Bautista bahkan berkicau di Twitter dan mengaitkannya ke akun Disney. Dia menilai Mike Cernovich, salah satu figur konservatif berperan besar di balik kampanye pemecatan Gunn.

Tokopedia

Sumber : Okezone