Aura Kasih Unggah Foto Rontgen, Ada Apa?

Aura Kasih. (Istimewa - Instagram)
27 Agustus 2018 01:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ada yang tidak biasa dalam foto yang diunggah oleh Aura Kasih baru-baru ini. Pasalnya, mantan kekasih Glenn Fredly ini memperlihatkan hasil rontgen salah satu anggota tubuhnya, yakni paru-paru dalam akun Instagram pribadinya.

Pada foto rontgen paru-parunya, terlihat tanggal lahir dari pelantun lagu Mari Bercinta tersebut, tanggal study start date pada 5 Agustus 2018, jenis kelamin dari Aura Kasih, dan juga menyisipkan emotikon hati.

Aura. Study start date: 05.08.2018. Date of birthday : 26.02.1987. Sex: F,” begitu tertulis dalam foto ronsen tersebut.

Pada foto tersebut, Aura Kasih menuliskan sebuah keterangan dalam bahasa Inggris, yakni dengan mengatakan kalau Tuhan memberikan sebuah cinta untuk kehidupan yang disertai pula dengan emotikon hati berwarna merah.

God give us love to live ??????,” tulis pemain film Koki Koki Cilik itu untuk foto ronsen yang diunggahnya.

Namun sayangnya untuk foto itu, Aura Kasih menutup kolom komentarnya, sehingga sampai saat ini belum diketahui apa yang terjadi dengan wanita berusia 31 tahun tersebut sehingga sampai dirinya mengunggah foto ronsen paru-paru.

Sebelumnya, Aura Kasih pun nampak mengunggah sebuah foto pada Instagram storynya yang berisikan sebuah kalimat motivasi.

Dalam berbahasa Inggris, kalimat tersebut berisikan bahwa Tuhan tidak akan akan menggantikan hal yang lebih besar jika diminta untuk meninggalkan sesuatu.

“God will never leave you empty. He will replace everything you lost. If he asks you to put something down, its because He wants you to pick up something greater,” bunyi tulisan dalam foto itu.

Sumber : Okezone