Perut Buncit Raisa Bikin Penasaran, Hamil Berapa Bulan?

Raisa Andriana (Instagram/raisa6690)
27 Agustus 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana belum lama ini mengumumkan kabar kehamilannya kepada publik. Raisa dan suaminya, Hamish Daud, menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui vlog yang diunggah di saluran Youtube.

Tetapi, penampilan Raisa Andriana yang baru dengan perut buncitnya membuat warganet heboh. Sebab, mereka berasumsi Raisa baru saja mengumumkan kehamilan. Namun, dalam video yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, penampilan Raisa terlihat berbeda dari biasanya.

Dalam video yang diunggah, Minggu (26/8/2018), Raisa tampil mengenakan mini dress. Bagian perutnya tampak membuncit. "Yuhuuuu, minceu bentar lagi punya ponakan. Dah gitu aja," tulis @lambe_turah sebagai keterangan video.

Video itu langsung mendapat ribuan komentar netizen. Mereka menjadi penasaran dengan usia kandungan istri Hamish Daud itu. Warganet yang penasaran langsung menuliskan pertanyaan melalui kolom komentar. "Nah kemarin baru post kalau hamil kok perutnya sudah besar? Mungkin posting-nya sengaja belakangan ya. Jadi, usia kandungannya Mbak Raisa berapa bulan sih?" tanya @kyllliappp penasaran.

"Semalam pas lihat Raisa perutnya enggak sebesar itu. Nah ternyata hamilnya sudah besar. Ngumumin di video baru aja. Selamat ya mbak Raisa, mungkin setelah ini langsung melahirkan," imbuh @awsheilaaayyuuun.

"Pikir deh. Masak mereka bikin vlog yang nunjukin hasil testpack terus tiba-tiba USG dan sudah gede perutnya. Ya kali tahu positif langsung niat buat vlog kayak gitu. Itu kan dibuat beberapa bulan sebelumnya. Heran sama orang-orang zaman sekarang," imbuh @kebaya_modif_masakini.

Penyanyi cantik Raisa Andriana mengumumkan kehamilannya yang pertama. Kabar bahagia itu disampaikan Raisa melalui vlog yang diunggah di saluran Youtube-nya, raisa6690, Senin (20/8/2018).

Video bertajuk Our Little Light itu memperlihatkan cuplikan kehidupan Raisa dan Hamish Daud yang sama-sama sibuk di dunia hiburan. Sampai akhirnya dia menunjukkan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

"Tuhan memberikan kami karunia; cinta. Dan dari cinta, Tuhan memercayakan kami titik cahaya kecil yang tumbuh semakin kuat. Darinya kita akan belajar makna cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan jiwa kami," tulis Raisa mengakhiri video tersebut.

Tokopedia