Dinar Candy DJ Paling Seksi Dunia

Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)
27 Agustus 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Dinar Candy patut berbangga diri. Meski sering dikritik sampai dicaci maki oleh netizen, wanita ini dinobatkan sebagai disjoki (DJ) terseksi dunia. Daftar tersebut dibuat oleh situs yang membahas musik bergenre electronic dance music (EDM), yakni EDMDroid.

Penilaian tersebut dibuat melihat banyaknya DJ wanita di dunia. Pekerjaan tersebut kini sudah biasa dilakukan oleh wanita dan tidak lagi identik dengan pria. Dinar Candy yang diwawancarai langsung oleh tim EDMDroid mengaku sangat senang dengan gelar tersebut. Dia merasa bangga kerja kerasnya mendapatkan apresiasi sedemikian tinggi.

"Saya selalu berlatih untuk mengembangkan kemampuan dan penampilanku sebagai DJ profesional. Aku sangat senang melihat orang-orang berjoget mengikuti musik yang aku putar," kata Dinar Candy seperti dikutip dari EDMDroid, Senin (27/8/2018).

Dinar Candy mengaku pernah belajar di kelas khusus DJ profesional pada 2014 lalu. Nama wanita asal Bandung, Jawa Barat, itu dikenal sebagai DJ di Indonesia sejak 2016. Popularitasnya meroket berkat media sosial. Kini, dia semakin terkenal berkat gelar DJ terseksi dunia yang disematkan kepadanya.

"Aku tidak menyangka dan terpikir bakal masuk daftar DJ terseksi. Semua ini berkat kekuatan media sosial," sambung Dinar Candy.

Penilaian DJ terseksi itu dipilih bukan berdasarkan voting atau kompetisi. Mereka melakukan penilaian berdasarkan pengamatan di media sosial. Berikut daftar 10 DJ terseksi dunia:

1. Dinar Candy (Indonesia)

2. Natalia Moon (Australia)

3. Tigerlily (Australia)

4. Key D (Belarusia)

5. Elly G (Ukraina)

6. Katty Q (Rusia)

7. Mattn (Belgia)

8. Q Polly (Vietnam)

9. Juicy M (Ukraina)

10. Mari Ferrari (Rusia)

Tokopedia