Yeslin Wang Menyesal Menikah dengan Delon

Delon Thamrin dan Yeslin Wang. (Istimewa - Instagram)
28 Agustus 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Yeslin Wang mengungkapkan bahwa dirinya menyesal telah menikah dengan Delon Thamrin. Hal tersebut dikarenakan ia merasa kalau tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik atau pun solusi ketika mereka menghadapi sebuah konflik.

"Nyesal," ungkap Yeslin Wang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (27/8/2018). "Yang bikin sedih sih karena yang pertama memang yang saya harapkan tidak bisa diwujudkan perubahan itu. Ada hal yang enggak bisa kita ketemuin titik temunya," tambahnya.

Oleh sebab itu, wanita berusia 35 tahun ini merasa menyesal tidak mengenal lebih dalam dan lama lagi sosok Delon Thamrin ketika berpacaran. Sehingga, hal tersebut dijadikan pembelajaran yang berharga baginya untuk kedepannya dalam memilih pasangan.

"Harusnya saya dulu pacarannya lebih lama. Kalau sekarang kan pas tahu itu pas sudah nikah. Pembelajaran buat saya saja," ujar Yeslin Wang. "Apa yang sudah Tuhan kasih ke saya ini pelajaran yang mahal. Apapun itu saya terima saja. Untuk ke depannya semoga saya lebih wise lagi, lebih dewasa lagi, lebih cerdas memilih pasangan," paparnya.

Kendati demikian, menurut Delon setiap masalah yang dihadapi oleh sepasang suami-istri pasti akan menemukan jalan keluarnya. Namun dikarenakan permasalahan itu terus menerus didiamkan, pada akhirnya mereka tidak bisa menyelesaikan.

"Setiap masalah pasti ada jalan keluar. Tapi memang kerikil-kerikil yang kecil-kecil lama-lama menjadi besar, jadi bukit. Nah itu dia akan meledak sendiri suatu hari. Itu dia enggak bisa dihindari oleh kami berdua," ucap Delon saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Senin (27/8/2018).

Tokopedia

Sumber : Okezone