Wanda Hamidah: Dulu Laskar Cinta Sekarang Penebar Kebencian

Ahmad Dhani. (Istimewa - Instagram)
28 Agustus 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ahmad Dhani menjadi perbincangan publik karena didemonstrasi oleh segelintir kelompok di kampung halaman sendiri, Surabaya. Tiba di Surabaya pada Sabtu, 25 Agustus 2018 lalu, Dhani malah tertahan di sebuah hotel.

Kedatangan Ahmad Dhani ke Surabaya dalam rangka ikut aksi #2019gantipresiden. Mendadak kedatangan Ahmad Dhani di Surabaya mendapat penolakan dari beberapa orang.

Melihat hal tersebut, rupanya artis yang juga mantan Anggota DPRD DKI, Wanda Hamidah ikut bersuara mengenai penghadangan Ahmad Dhani di Surabaya. Hal itu tampak dari instagram storie yang dibuat oleh Wanda Hamidah.

Berlatar hitam dengan tulisan putih, Wanda Hamidah menyindir Ahmad Dhani. Memang bila dilihat dari kalimat yang dilontarkan oleh Wanda Hamida, tak menyebutkan Ahmad Dhani secara langsung.

Tetapi bila menyimak kalimat tersebut, Wanda menyematkan kata Laskar Cinta. Bahkan ia menyebut panggung musik milik Ahmad Dhani sudah tak ada lagi.

Mengingat, Ahmad Dhani untuk sekarang ini tengah gencar ikut terjun dalam dunia politik. Belum lagi keputusan Dhani untuk nyaleg pada tahun 2019.

Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta.. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tidak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara.. sampai diusir dr kampungnya sendiri,” tulis Wanda Hamidah.

Lebih lanjut mengenai sindiran dari Wanda Hamidah, ogah ditanggapi oleh Ahmad Dhani. Menurut Dhani, komentar dari Wanda Hamidah kurang dipahami olehnya. 

Saya gini, kalau saya mengomentari sesuatu yang paham. Kalau yang enggak paham saya capek juga jelasinnya,” tutup Ahmad Dhani.

Tokopedia

Sumber : Okezone