Ahmad Dhani Komentari Sindiran Wanda Hamidah

Ahmad Dhani. (Istimewa - Instagram)
28 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ahmad Dhani memberikan respon atas postingan Wanda Hamidah yang diduga menyindirnya. Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018), Dhani terkesan enggan mengomentari postingan itu.

"Saya gini, kalau saya mengomentari sesuatu yang paham. Kalau yang enggak paham saya capek juga jelasinnya," ujar dia dilansir Okezone, Senin (27/8/2018).

Lebih lanjut, Ahmad Dhani juga mengaku malas berkomentar atas postingan Wanda Hamidah. Dia menganggap sebutan wahabi yang diduga ditujukan kepadanya dalam pernyataan Wanda dirasa tidak logis. "Percaya enggak saya wahabi? Ini kan dungu, enggak nalar. Saya mengomentarinya juga malas," tutur Dhani lagi.

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Wanda Hamidah memposting pernyataan yang diduga menyindir Ahmad Dhani di Instagram. Meski tidak mencantumkan akun Instagram Dhani dalam postingannya, tulisan Wanda seolah mengarah pada insiden pengusiran sang musisi di Surabaya, Jawa Timur.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. Sekarang wahabi dan penebar kebencian. Ketika panggung di musik sudah tak ada, cari panggung dipolitik dengan segala cara, sampai diusir dari kampungnya sendiri," tulis Wanda, yang diposting ulang oleh salah satu akun gosip.

Ahmad Dhani sendiri sudah sempat merespon postingan Wanda Hamidah. Namun dalam tulisannya, Dhani hanya meminta tanggapan mengenai langkah apa yang harus dia perbuat. "Dijawab enggak ya?," kata pentolan Dewa 19 itu.

Tokopedia

Sumber : Okezone