HBO Ungkap Visual Game of Thrones Seri Terakhir

Karakter kunci di serial televisi Game of Thrones. (Istiemewa/Youtube - HBO)
29 Agustus 2018 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - HBO sangat merahasiakan segala detail dari sesi terakhir Game of Thrones. Mereka pun sangat menjaga agar bocoran apapun terkait dengan serial TV tersebut tidak bocor sedikitpun sebelum film ini mendapatkan jadwal tayangan.

Namun, belakangan ini mereka pun pada akhirnya memberikan sedikit visual mengenai Game of Thrones sesi kedelapan. Namun, alih-alih memberikan trailer penuh, mereka pun hanya memberikan visual selama berapa detik saja dalam promo HBO untuk tahun depan.

Sayangnya, dalam potongan tersebut, para penggemar hanya dapat melihat beberapa detik potongan film saja. Salah satunya adalah adegan dimana John Snow berpelukan dengan saudara perempuannya Sansa Stark.

Hollywood Reporter pada Selasa (28/8/2018) menjelaskan bahwa dalam sesi sebelumnya, terjadi perkembangan cerita yang drastis terhadap dua karakter. Satu karakter adalah Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington dan satu lagi adalah Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke.

Kedua karakter tersebut menyempurnakan perasaan mereka satu sama lain selama naik perahu dari King's Landing ke Winterfell. Sementara itu Bran Stark yang diperankan Isaac Hempstead Wright dan Samwell Tarly yang diperankan oleh John Bradley akhirnya belajar kebenaran tentang warisan rahasia Targaryen Jon.

Sementara itu, di utara Winterfell, Night King dan pasukan mayat hidup nya, termasuk naga es akhirnya menghancurkan Ttembok es dan menyerbu ke Seven Kingdoms. Peperangan antara kedua pihak tersebut merupakan salah satu peperangan yang paling mematikan.

Dari plot cerita sesi sebelumnya, muncul beberapa spekulasi mengenai plot cerita dari sesi terakhir Game of Thrones. Satu spekulasi mengatakan jika Sansa dan yang lain di Winterfell mampu menangkis Night King.

Spekulasi lain adalah Jon dan teman-temannya telah berhasil kembali sebelum White Walkers sampai di Winterfell. Dan kemungkinan jika Daenerys, dan sekutu mereka yang paling terpercaya lainnya pada jalur langsung untuk mengikuti jejak episode seperti "Hardhome" dan "Beyond the Wall".

Plot ini sangat sesuai dengan apa yang pernah diucapkan oleh Emilia. Dia mengatakan bahwa sesi terakhir dari Game of Thrones akan berakhir dengan epik.

“Itu membuatku kewalahan. Mengetahui akhir dari acara ini akan menjadi rasa yang abadi di mulut seseorang, terkait dengan akan menjadi apa Daenerys (di akhir acara),” kata Emilia.

Tokopedia

Sumber : Okezone