Syahrini Komentari Aksi Buka Baju Jonatan Christie

Syahrini. (Istimewa - Instagram)
29 Agustus 2018 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aksi pebulutangkis Jonatan Christie alias Jojo, yang melempar kaus ke arah penonton usai berlaga di Asian Games 2018 mendapat beragam tanggapan publik. Tak terkecuali penyanyi Syahrini, yang ditanya para awak media, jikalau mendapatkan kaus milik Jojo.

Bukan seperti wanita pada umumnya yang sedang mengidolakan pebulutangkis tersebut, Syahrini justru punya jawaban berbeda. Bukan malah senang jika mendapat kaus milik Jojo, Syahrini bakal kembali melemparkan kaus tersebut.

Menurutnya, ia kembali melempar kaus tersebut hanya karena ingin memberikan pada orang lain yang lebih membutuhkannya. “Aku tangkap, hap! Aku lempar lagi, itu kan keringat ya. Tapi yang penting itu ditangkap, dilempar lagi ke yang berhak,” canda Syahrini saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Selasa (28/8/2018).

Sementara itu, terkait aksi Jojo yang menanggalkan pakaiannya kemarin, usai melangkah ke babak final, dianggap Syahrini jadi hal yang wajar. Sebab bagi sang pelantun Sesuatu, itu merupakan luapan rasa kegembiraan seseorang. Mengingat Jojo sendiri secara tidak langsung mengharumkan Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

“Enggak masalah ya [Jojo buka baju], pemain bola luar juga suka buka baju, gitu-gitu mereka senang, apresiasi dari seseorang memenangkan sesuatu yang diimpikan apalagi untuk Indonesia, wajar,” tandasnya.

Seperti diketahui, untuk saat ini Jonathan Christie berhasil meraih medali emas usai menumbangkan pebulu tangkis dari Taiwan, Chou Tiechen. Praktis, dengan hasil positif ini, menambah koleksi emas pihak Indonesia di Asian Games 2018.

Tokopedia

Sumber : Okezone