Manajer Ngaku Tak Tahu Pernikahan Kartika Putri

Kartika Putri (Instagram kartikaputriworld)
29 Agustus 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari artis Kartika Putri. Selebritas yang belum lama berhijab itu disebut-sebut telah menikah di Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi. Kabar itu berembus gara-gara foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Selasa (28/8/2018).

Foto tersebut memperlihatkan dua tangan yang saling menggenggam. Kartika Putri tidak menyebutkan dengan jelas tangan siapa yang berada dalam foto tersebut. Namun, keterangan fotonya menimbulkan sejuta tanya. "Alhamdulillah halal, bismillah," tulis Kartika Putri dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @kartikaputriworld.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Kartika Putri benar-benar telah menikah. Sebab, sampai saat ini baik Kartika Putri maupun manajernya masih bungkam. Dikutip dari Liputan 6, Rabu (29/8/2018), manajer Kartika Putri, Mira, mengaku belum mengetahui kabar bahagia tersebut.

Unggahan Kartika Putri itu akhirnya menimbulkan kehebohan. Mereka tampak sangat penasaran dan terus berasumsi jika Kartika Putri telah menikah. Tak ayal, mereka melontarkan pertanyaan terkait hal tersebut di kolom komentar.

"Alhamdulillah, sudah menikah ya mbak?" tanya @noviantyzarlinaa.

"Kayak tangannya tetangga ini. Habib Usman bin Yahya. Barakallah fi umrik," komentar @chandrawhathever.

"Alhamdulillah sudah halal. Semoga wanita salihah seperti Kartika Putri mendapatkan suami yang saleh dunia dan akhirat agar menjadi sepasang kekasih yang abadi," sambung @linazen.linazen.9.