Cornelia Agatha Lulus S1 di Usia 45 Tahun

Cornelia Agatha (Instagram/sidoelthemoviegalery)
30 Agustus 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Pepatah bijak itu sangat pas menggambarkan perjuangan artis Cornelia Agatha yang baru saja menyelesaikan pendidikan kuliah di jenjang sarjana.

Kesibukan shooting dan menjadi ibu rumah tangga tak mengurangi semangat Cornelia Agatha menyelesaikan kuliah. Bintang film Si Doel The Movie itu mengumumkan kelulusannya sebagai sarjana hukum dari Universitas Kristen Indonesia melalui selembar foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @perempuanpanggung, Rabu (29/8/2018).

"Kalau kita fokus, baja bisa kita tembus. Dan akhirnya saya berhasil lulus," tulis Cornelia Agatha sebagai keterangan foto.

Keberhasilan pemeran Sarah dalam film Si Doel The Movie itu disambut gembira oleh warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada artis berusia 45 tahun yang menyusun skripsi tentang hak perlindungan anak di zona perang tersebut. Menurut netizen, Cornelia Agatha adalah salah satu artis yang menginspirasi.

"Selamat atas kelulusannya. Bangga dan kagum sekali. Semoga cita-citanya untuk melindungi anak-anak bisa segera tercapai dan segala ilmu bisa disalurkan dan berguna bagi dunia. Tuhan memberkati selalu," komentar @megaadmn.

"Alhamdulillah. Selamat Mama Sarah atas kelulusannya. Bukti bahwa usia bukan penghalang untuk menggapai cita-cita," imbuh @angelz_wie.

"Selamat ya Kak Lia. Tetaplah jadi yang terbaik. Ternyata kita satu kampus dan menyesal belum pernah ketemu Kak Lia. Tapi, saya selalu doakan yang terbaik untuk kakak dan keluarga. Semoga apa yang diharapkan segera terwujud dan impian menjadi kenyataan," imbuh @joysharon_27.