Putra Ketiga Achmad Albar-Rini S. Bono Meninggal di Usia 34 Tahun

Faldy Albar (Instagram albarfaldy)
30 Agustus 2018 11:55 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Anak ketiga penyanyi Achmad Albar, Faldy Albar, meninggal dunia pada Rabu (29/8/2018). Kabar meninggalnya putra bungsu Achmad Albar dari pernikahannya dengan aktris Rini S. Bono itu diperoleh dari akun resmi God Bless di Instagram.

"Berita duka cita..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Telah berpulang, Faldy Albar, putra ke-3 dari Achmad Albar sore ini (29/08) di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta..Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, besok Kamis (30/08) pukul 21.00WIB...Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin," tulis akun @godblessrocks.

Rocky Antono selaku manajer God Bless yang juga putra Ian Antono, membenarkan Faldy meninggal dunia.

"Benar, wafat di usia 34 tahun," kata Rocky Antono kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon.

Nama Faldy Albar memang kalah populer dari Fachri Albar, anak Achmad Albar lainnya. Meski begitu, Faldy juga pernah mencicipi dunia hiburan dengan terjun sebagai personel band.

"Pernah ngeband juga dia (Faldy), cuma memang sudah enggak aktif lagi sekarang," sambung Rocky Antono.

Dari pernikahannya dengan mantan istri Rini S. Bono, Achmad Albar dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Fauzi Albar, Fachri Albar dan si bungsu Faldy Albar. Fauzi dan Fachri pernah ngeband bersama Jibriel Band, beberapa tahun lalu.

Sementara itu, Iyek, sapaan akrab rocker gaek itu, juga baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan istri yang sekarang, Dewi.

Rini S. Bono sendiri juga memiliki anak, bernama Sean Gelael, dari pernikahannya dengan Ricardo Gelael. Sean dikenal sebagai pembalap.

Sementara itu, Fachri Albar tiba di rumah duka almarhum sang adik di Jl. Kedondong, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis. Fachri Albar datang dengan ditemani sang istri, Renata Kusmanto. Keduanya tiba di rumah duka dengan mengenakan pakaian serba hitam dan menggunakan mobil Alphard putih.

Namun saat berjalan memasuki rumah duka, Fachri Albar dan Renata tidak mengeluarkan sepatah kata pun kepada awak media yang sudah menunggu.

Setelah beberapa waktu kemudian, jenazah Faldy Albar yang berada di dalam keranda akan dibawa ke rumah sakit. Okezone melaporkan Fachri dan Achmad Albar menggontong keranda sampai masuk ke dalam mobil dengan diiringi oleh lantunan ayat suci.

Rencananya, almarhum Faldy Akbar akan dikebumikan sekitar pukul 13.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Tokopedia