Beredar Video Wanita Mirip Kartika Putri Pulang Haji Bareng Pria Tampan

Kartika Putri (Instagram/kartikaputriworld)
31 Agustus 2018 07:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis Kartika Putri semakin santer diperbincangkan warganet. Kabar tersebut bermula setelah Kartika Putri mengunggah foto dua tangan yang saling menggenggam di media sosial. Foto itu langsung membuat heboh dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Desas-desus soal pernikahan Kartika Putri semakin heboh setelah dia selesai menjalankan ibadah haji dan pulang ke Tanah Air. Dalam video yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah terlihat Kartika Putri tiba di bandara bersama seorang pria berpakaian serba putih.

Video yang diunggah, Kamis (30/8/2018), sebenarnya memperlihatkan momen ketika Agus Yudhoyono dan istrinya, Anisa Pohan, tiba di bandara dan disambut oleh anak semata wayangnya, Aira. Gadis kecil yang merindukan ibunya itu langsung memeluk Anisa Pohan.

Nah, di tengah momen mengharukan keluarga Agus Yudhoyono dan Anisa Pohan itulah tampak seorang wanita mirip Kartika Putri melintas. Dia berlalu begitu saja tanpa menoleh ke arah Anisa Pohan. Di belakangnya tampak seorang pria berbadan tegap dengan pakaian putih.

Belum diketahui pasti apakah wanita tersebut benar-benar Kartika Putri karena videonya tidak begitu jelas. Namun, warganet tampak sangat yakin jika wanita itu adalah Kartika Putri. "Itu kan Mbak Karput ya yang dilingkari merah. Lakinya di belakang tampan amat," komentar @puth.charlie18.

"Saya kira itu Nia Ramadhani sama suaminya. Ternyata Kartika Putri ya," sambung @imazzain21.

"Selalu bikin hot news Kartika Putri hijrah dengan tujuan menutup tingkah dia jadi bini kedua habib itu, wkwkwk," lanjut @joo_ajin_astri.

"Kartika dalam hati bilang, aduh kenapa ini anaknya pakai acara jemput sampai di dalam. Ketahuan kan, hahaha," klakar @winda_ovaliana.

Kartika Putri memang telah lama dikabarkan dekat dengan seorang dai. Bahkan, kini dia disebut-sebut telah menikah dengan dai bernama Habib Usman bin Yahya. Namun, sampai saat ini dia masih bungkam tentang kabar pernikahan tersebut. Bahkan, manajernya mengaku tidak mengetahui tentang kabar pernikahan Kartika Putri.