Ed Sheeran Dikabarkan Sudah Menikah

Cherry Seaborn dan Ed Sheeran (Deccan Chronicle)
31 Agustus 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Cherry Seaborn. Kabar tersebut beredar setelah Ed Sheeran menjalani sesi wawancara dengan salah satu media massa. Dia tampak malu-malu mengungkapkan soal pernikahannya sambil memainkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Dikutip dari People, Ed Sheeran tidak memberikan tanggapan pasti tentangkabar pernikahannya yang terlanjur viral. Selama ini dia memang dikenal sebagai orang yang tertutup. Dia jarang mengekspos tentang kehidupan pribadinya.

Kabar pernikahan Ed Sheeran kali pertama dilaporkan oleh Access Online. Situs tersebut menyebut mereka sempat mendengar pembicaraan Ed Sheeran dengan Scott Evans. Kala itu, Ed Sheeran memberitahukan kabar bahagia tersebut kepada Scott Evans.

Memang bukan hal sulit bagi Ed Sheeran untuk mrnyembunyikan kabar pernikahannya. Sebab, selama ini kehidupannya sangat misterius dan tidak pernah dipamerkan kepada publik. "Saya memang tidak pernah membeberkan sesuatu kepada publik," kata Ed Sheeran seperti dikutip dari CNN.

Seperti diketahui, Ed Sheeran dan Cerry Seaborn telah bertunangan pada akhir 2017 lalu. Kabar bahagia itu disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi si pelantun tembang Shape of You itu. Dia juga pernah membeberkan pernikahan impiannya yang tidak ingin terlalu ramai. "Saya tidak suka keramaian. Saya ingin pernikahan yang privat dan hanya dihadiri keluarga," terang Ed Sheeran.

Ed Sheeran dan Cerry Seaborn telah saling mengenal sejak berusia 11 tahun. Keduanya merupakan teman satu sekolah. Namun, mereka baru berkencan pada 2015 lalu. Dua tahun berpacaran, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn bertunangan. Sampai akhirnya menikah pada Agustus 2018.

Tokopedia