Tayang Perdana, Film Wiro Sableng Laris Manis

Jumlah penonton film Wiro Sableng di hari pertama (Instagram/wirosablengofficial)
01 September 2018 07:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film laga Indonesia terbaru, Wiro Sableng, dirilis pada Kamis (30/8/2018). Film yang dibintangi aktor populer, Vino G Bastian, itu menyedot perhatian masyarakat Tanah Air. Buktinya, film itu mendapat 187.000 penonton pada hari pertama.

Penonton yang telah menyaksikan film Wiro Sableng memberikan komentar positif melalui akun Instagram @wirosablengofficial. Mereka sangat puas menyaksikan film yang diproduksi Lifelike Pictures dan 20th Century Foxpresent tersebut.

"Keren filmnya dan pengin nonton lagi. Laganya enggak perlu diragukan lagi. Komedinya khas sableng. Bagiku yang kurang hanya sedikit CGI. Next pasti makin keren," komentar @achmadjupri90.

"Keren. Terbayarkan lari-lari ngejar kereta biar bisa langsung nonton. Pasti lanjutannya lebih keren," imbuh @diana6877.

"Akhirnya dahaga aku terpuasakan bisa lihat Wiro lagi. Semoga terus mendulang sukses Wiro. Ditunggu kelanjutan ceritanya," imbuh @tarraferry.

Film Wiro Sableng diangkat dari novel karya Bastian Tito yang diangkat menjadi serial laga. Film ini berkisah tentang seorang pendekar sakti bernama Wiro. Dia berguru dengan pendekar wanita sakti mandraguna, Sinto Gendeng. Dia diberi warisan berupa kapak maut naga geni untuk menumpas kejahatan.

Wiro Sableng diutus oleh Sinto Gendeng mengalahkan pendekar aliran hitam bernama Mahesa Birawa. Mahesa Birawa merupakan mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dia memiliki kesaktian mumpuni yang setara dengan Wiro Sableng.

Petualangan Wiro Sableng melawan Mahesa Birawa dikemas dengan gaya kekinian yang sangat menarik. Guyonan khas Wiro Sableng juga muncul dengan sangat baik di film tersebut. Tak ayal, penonton merasa puas setelah menyaksikan film yang paling ditunggu sepanjang 2018 itu.

Tokopedia