Pemeran Mak Nyak Pengin Ketemu Sule dan Andre Taulany

Mandra, Rano Karno, dan Suti Karno saat menjenguk Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak di Si Doel Anak Sekolahan (Instagram/si.rano)
01 September 2018 12:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor senior, Aminah Cendrakasih, yang merupakan pemeran Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mendadak mengajukan permintaan khusus kepada komedian Andre Taulany dan Sule. Wanita berusia 80 tahun itu meminta Andre Taulany dan Sule menjenguknya.

Permintaan tersebut disampaikan Aminah Cendrakasih dalam video singkat yang direkam artis Dorce Gamalama. Dalam video yang diunggah ulang akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (1/9/2018), Aminah Cendrakasih menyampaikan keinginannya bertemu dengan Andre Taulany dan Sule.

"Sule, Andre, dateng dong nengokin enyak kemari. Enyak kan sering lihat acara talkshow yang jam tujuh malam. Andre yang pagi enyak juga nonton," kata Aminah Cendrakasih.

Dorce Gamalama yang merekam video tersebut meminta Sule dan Andre Taulany datang menjenguk Aminah Cendrakasih. "Eh, lu enggak datang awas ya ya. Inget, ini permintaan orang tua. Turutin, inget inget," kata Dorce.

Warganet yang menonton video itu langsung menyebut nama Sule dan Andre Taulany di kolom komentar. Netizen meminta dua komedian tersebut datang menjenguk Aminah Cendrakasih yang hanya bisa terbaring lemah di ranjang.

"Bang @ferdinan_sule @andreastaulany datang dong, tengokin Mak Nyak sebentar. Kasihan banget, tolong dijenguk ya. Sehat terus Mak Nyak," komentar @angaciih.

"Kok sedih ya ngeliatnya. Semoga emak panjang umur dan selalu sehat. Diangkat semua penyakitnya, amin. Ayo Bang Sule dan Andre tengokin Mak Nyak ya," imbuh @rahmansyahhh.

"Permintaan seorang ibu, ayo Bang Sule tolong diluangkan waktunya untuk ketemu Mak Nyak. Enggak tega banget ngeliatnya. Semoga lekas sembuh ya mak, diberikan yang terbaik sama Allah," imbuh @dytooma.

Meski sedang sakit, Aminah Cendrakasih sangat semangat menjalani hidup. Dia bahkan menjadi salah satu orang yang sangat antusias menjalani shooting film Si Doel The Movie.

Rano Karno sebagai pemeran utama di film tersebut sangat kagum dengan semangat dan dedikasi Aminah Cendrakasih di film terbaru yang laris manis di pasaran itu. Meski mengalami gangguan penglihatan dan lumpuh, Aminah Cendrakasih tetap semangat menjalani shooting.