Pesilat Peraih Emas Yolla Primadona Pernah Main Film Bareng Iko Uwais

Yolla Primadona Jampil (Instagram/yollaprimadonajampil)
01 September 2018 16:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Prestasi pesilat Yolla Primadona di pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018, sangat membanggakan. Bersama Hendy, Yolla Primadona mempersembahkan medali emas ke-14 untuk Indonesia dalam cabang olahraga pencak silat seni ganda putra. Kemampuan bela diri Yolla Primadona memang tak perlu diragukan lagi lantaran dia pernah tampil dalam sejumlah film bergenre laga.

Pesilat berusia 26 tahun itu rupanya pernah beradu akting dengan aktor laga Indonesia ternama, Iko Uwais, dalam film Headshot dan The Raids 2. Kabar tersebut kali pertama diketahui dari ucapan selamat yang disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Imam Nahrawi, kepada Yolla Primadona melalui akun Instagram.

Sementara ditilik Solopos.com, Sabtu (1/9/2018), dari laman Instagram @yollaprimadonajampil, Yolla Primadona menuliskan sejumlah prestasi terbaik dalam hidupnya. Dia tercatat dua kali memenangkan medali emas dalam kejuaraan World Champ dan merebut emas pada Sea Games 2015 dan terakhir medali emas Asian Games 2018.

Yolla Primadona juga pernah membintangi tiga film action, yakni The Raid Movie, Headshoot, dan The Night Comes for Us. Dikutip dari Okezone, Yolla kabarnya menjadi salah satu tokoh penting di film The Raids 2. Meski tidak memiliki nama, Yolla berperan sebagai penculik Rama yang diperankan Iko Uwais.

Sebagai penculik, Yolla Primadona banyak melakukan adegan pertarungandalam film The Raids. Salah satu adegan paling menegangkan terjadi saat Yolla bertarung melawan Rama di dalam mobil. Adegan berdurasi sekitar satu menit itu cukup menyedot perhatian karena cukup menegangkan. Rama berusaha untuk melepaskan dirinya dari penjahat-penjahat yang ada di dalam mobil dengan melakukan perlawanan super keras.

Yolla Primadona kembali beradu akting dengan Iko Uwais dalam film Headshot yang dirilis pada 2016 silam. Sayang, tidak dijelaskan detail apa peran Yolla Primadona dalam film yang sempat diputar di Toronto Film Festival 2016 tersebut.

Tokopedia