Yesung Super Junior Bocorkan Kemegahan Penutupan Asian Games

Super Junior (Koreaboo)
02 September 2018 13:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Personel boy group Super Junior (Suju) Yesung membocorkan sedikit kemegahan upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar Minggu (2/9/2018) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Pada H-1 penutupan atau Sabtu (1/9/2018), salah satu anggota Suju, Yesung, mengunggah foto panggung penutupan saat acara gladi resik. Penyanyi bersuara merdu itu mengunggah foto dengan caption bahasa Indonesia.

rehearsal Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta,” tulis Yesung di Instagramnya @yesung1106.

Super Junior sudah tiba di Jakarta pada Jumat (31/8/2018). Mereka lebih dahulu menikmati suasana Jakarta dengan berjoging, mengunjungi gereja, dan jalan-jalan di mall.

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu, penutupan Asian Games 2018 akan berbeda dengan pembukaan. Konsepnya adalah perayaan bagi semua atlet, pelatih, dan semua pihak yang terlibat pada Asian Games ke-18 ini.

Konsep penutupan bakal mirip seperti konser musik. Maka tak heran, banyak musisi papan atas Indonesia dan Asia yang akan tampil. Selain Suju, penggemar K-Pop juga akan menyaksikan boyband yang dibentuk pada 2015, Ikon.

Musisi Indonesia yang akan tampil pada penutuan Asian Games 2018 adalah RAN, Isyana Sarasvati, Gigi, Dira Sugandi, DJ Winky, Jevin Julian, JFlow, hingga Siti Badriah.

Tokopedia