Kartika Putri Dituding Pelakor, Habib Usman Angkat Bicara

Kartik Putri (Instagram/kartikaputriworld)
02 September 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan artis Kartika Putri dengan mubalig muda nan tampan, Habib Usman bin Yahya, terus menjadi buah bibir. Sampai saat ini, artis berusia 27 tahun itu belum memberikan penjelasan perihal pernikahannya.

Sikap Kartika Putri yang memilih bungkam itu membuat sejumlah warganet gemas. Apalagi, beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar jika Kartika Putri menjadi penyebab keretakan rumah tangga Habib Usaman dengan istri keduanya.

Berbagai kabar miring itu semakin terdengar setelah Habib Usman mengumumkan pernikahannya dengan Kartika Putri kepada netizen. Tak ketinggalan, dia memberikan nasihat kepada sang istri yang belum lama berhijrah. Nasihat bijaksana tersebut disampaikan melalui laman Instagram pribadinya, @habibusmanbinyahya.

"Hijrah itu perjuangan yang pastinya tidak begitu mudah dijalankan karena musuhnya syaiton. Jadi, kuatkanlah hijrahmu yang sedari awal karena Allah. Jangan pedulikan syaiton yang mengganggu hijrahmu. Semoga Allah memberikan keberkahan dan menjadi manusia yang lebih bertaqwa, amin," tulis Habib Usman sebagai keterangan foto Kartika Putri saat meladeni makan ketiga anaknya yang diunggah ulang akun aneka informasi, @lambe_turah, Rabu (5/9/2018).

Petuah bijak yang disampaikan Habib Usman kepada istrinya mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang mencibir, ada juga yang mendoakan kebaikan bagi pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman.

Diberitakan sebelumnya, Habib Usman sebelumnya telah menikah dengan seorang wanita bernama Ria Tatu dan Nida. Nah, menurut kabar yang beredar ulama muda ini belum menyelesaikan proses perceraiannya dengan istri keduanya, namun telah menikahi Kartika Putri.

Kabar pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman menjadi perbincangan seusai sang artis mengunggah foto menggenggam tangan seorang pria saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Mekah. Dia menuliskan keterangan foto yang mengisyaratkan dirinya telah halal menyentuh tangan pria tersebut yang diterka netizen sebagai Habib Usman.

Tokopedia