Meteor Garden 2018 Tayang di Indonesia Sore Ini

Meteor Garden 2018 (Netflix)
03 September 2018 10:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Drama Meteor Garden 2018 akan tayang di stasiun televisi Indonesia mulai Senin (3/9/2018) sore.

Cerita Meteor Garden versi baru masih berkutat tentang hidup gadis imut Dong Shancai, seorang gadis yang berasal dari keluarga sederhana yang diterima masuk ke Universitas Ming De, sebuah universitas elite yang dipenuhi anak-anak keluarga kaya.

Shancai yang miskin memiliki sifat pemberani. Dia harus berhadapan dengan empat pria tampan dari keluarga paling kaya, yang tergabung dalam geng bernama F4.

Mereka adalah Daoming Si, Huaze Lei, Ximen Yan, dan Feng Meizuo. F4 dibentuk oleh ahli waris dari empat keluarga terkaya dan mereka menyumbangkan banyak uang ke universitas Ming De, sehingga sama sekali tidak ada yang berani menantang mereka.

Dilansir Liputan6.com, Senin, serial drama ini diadaptasi dari manga Jepang dan dibuat dalam beberapa versi live action oleh sejumlah negara Asia. Awal 2000-an serial ini meledak saat dibikin oleh Taiwan. Kisahnya tentang F4, geng anak muda yang dimotori Daoming Si, diperankan aktor muda Taiwan Jerry Yan. Di Indonesia, tayangan ini diputar Indosiar sekitar awal tahun 2003.

Meteor Garden versi 2018 ditayangkan mulai pukul 16.00 WIB di stasiun televisi swasta SCTV.