Instagram Taeyeon SNSD Diretas, Follow Akun Fans Jimin BTS

Taeyeon dan Jimin BTS (Allkpop)
03 September 2018 14:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Personel girl group SNSD, Taeyeon, mengungkap akun Instagramnya diretas orang tak bertanggung jawab. Selama berada di tangan sang peretas, akun Taeyeon mengikuti Instagram fans Jimin BTS. 

Sebagian fans jeli melihat perubahan Instagram Taeyeon menyebut akun @taeyeon_ss mengikuti akun fans Jimin pada Senin (3/9/2018) hari ini. Beberapa penggemar bahkan mulai bertanya-tanya apa hubungan Taeyeon dengan Jimin? 

Menanggapi pertanyaan penggemar, Taeyeon, langsung memberikan klarifikasi. Dalam pesannya, ia menyebut akun Instagramnya diretas. “[akun] saya diretas. Harap jangan terkejut dan salah paham,” tulisnya seperti dikutip dari situs K-Pop Soompi, Senin. 

Kejadian tak menyenangkan ini bukan kali pertama dialami Taeyeon. Bulan lalu, akun Instagram wanita kelahiran 9 Maret 1989 ini juga diretas. Saat diretas, Taeyeon mem-follow akun fans Jennie dan Rose Black Pink. 

Taeyeon saat ini disibukkan agenda kegiatan bersama sub unit SNSD, Oh! GG. Grup ini terdiri dari Taeyeon, Yoona, Sunny, Yuri dan Hyoyeon. Single pertama grup ini adalah Lil’ Touch yang akan dirilis 5 September pukul 18.00 waktu setempat. 

Tokopedia