Boy William Ajak Super Junior Kolaborasi

Boy William (Instagram/boywilliam17)
03 September 2018 15:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Boy William mengajak boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior (Suju), berkolaborasi. Ajakan tersebut disampaikan melalui komentar yang disampaikan Boy William di akun Instagram salah satu personel Suju, Choi Siwon.

Seperti diketahui, Choi Siwon bersama personel Super Junior tampil dalam penutupan pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018). Melalui akun Instagram pribadinya, @siwonchoi, Siwon mengunggah fotonya setelah tampil di panggung spektakuler closing ceremony Asian Games 2018.

Choi Siwon dan personel Super Junior lainnya merasa sangat bangga sekaligus terhormat dipercaya memeriahkan penutupan Asian Games 2018. "Sebuah kehormatan menjadi bagian dari closing ceremony Asian Games 2018. Sebuah akhir hanyalah kata lain dari permulaan baru. Mari bagikan energi Asia," tulis Siwon Choi sebagai keterangan foto.

Boy William yang melihat unggahan tersebut tak mau ketinggalan memberikan komentar. Dia mengajak Super Junior berkolaborasi dalam vlognya yang diberi judul Nebeng Boy. "Nebengboy yuk bro," tulis Boy William sebagai komentar.

Selama ini, Boy William memang sering mengajak sejumlah artis berkolaborasi di dalam vlognya. Dalam video tersebut, Boy William bakal membawa si artis berjalan-jalan menumpang mobilnya. Selama perjalanan, dia dan si artis mengobrolkan hal-hal seru yang seringkali membuat warganet penasaran.

Ajakan Boy William disambut gembira oleh warganet. Sejumlah netizen berharap komentar Boy William ditanggapi oleh Super Junior. Sementara sebagian warganet lainnya mengucapkan terima kasih kepada Super Junior yang telah menyuguhkan penampilan memukau di penutupan Asian Games 2018.

"Semoga komentarnya Kak Boy direspons positif sama Suju. Senang sekali akhirnya bisa melihat Suju tampil di Indonesia. terima kasih banyak oppa," komentar @emgahazakli.

"Annyeong oppa. Aku seneng banget akhirnya bisa ngeliat Suju tampil lagi di Indonesia. Oh iya aku sampai bela2in loh nungguin oppa di depan TV," sambung @pransiska_lamianti.

"Terima kasih atas penampilan yang sempurna di closing ceremony of Asian Games 2018 di negara kami. Semoga kalian menikmati kunjungan di Jakarta," imbuh @indah.yulianti13.

Semalam, Super Junior tampil menyanyikan tiga lagu untuk menghibur penonton penutupan Asian Games 2018. Lagu pertama yang mereka nyanyikan berjudul Sorry Sorry disusul dengan Mr Simple yang berirama menghentak. Aksi mereka semakin memukai dibarengi dengan tata lampu, kembang api, dan sorak-sorai penonton yang luar biasa. Terakhir, mereka mempersembahkan lagu Bonamana sebagai penutup.

Tokopedia