Sule dan Andre Taulany Penuhi Permintaan Pemeran Mak Nyak

Sule, Aminah Cendrakasih, dan Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)
03 September 2018 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komedian top Tanah Air, Entis Sutisna alias Sule dan Andre Taulany, akhirnya memenuhi permintaan aktor senior, Aminah Cendrakasih, datang ke rumahnya. Beberapa hari lalu, pemeran tokoh Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengutarakan keinginannya bertemu dengan Sule dan Andre Taulany.

Pemintaan Aminah Cendrakasih disampaikan melalui video singkat yang direkam artis Dorce Gamalama dan viral di media sosial. Setelah mendengar permintaan Aminah Cendrakasih, Dorce meminta Sule dan Andre Taulany datang menjenguk seniornya tersebut.

Tak butuh waktu lama bagi Andre Taulany dan Sule untuk mengabulkan keinginan Aminah Cendrakasih. Dua komedian populer tersebut datang menjenguk Aminah Cendrakasih yang terbaring lemah di rumahnya, Senin (3/9/2018).

Kedatangan Andre Taulany dan Sule diabadikan dalam video yang diunggah ke akun Instagram masing-masing. Kedua komedian itu mengajak Aminah Cendrakasih bercanda dengan akrab. "Mak, kemarin itu kan saya dapat video dari Mbak Dorce. Katanya Mak minta kita kemari. Tadinya mau hari itu juga kita kemari. Tapi, kebetulan kita lagi di Jepang, hehehe. Saya langsung kontak Sule untuk datang ke tempat emak," kelakar Andre.

Sule yang berada di samping Andre Taulany ikut tertawa mendengar guyonan sahabatnya. Dia menjelaskan jika pernyataan Andre yang mengatakan dirinya di Jepang hanya omong kosong belaka. "Bohong itu mak yang ke Jepang," kata Sule sambil tertawa.

Guyonan kedua komedian itu membuat Aminah Cendrakasih terhibur. Aura kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya. Tak lupa, Andre Taulany memberikan doa agar Aminah Cendrakasih selalu diberi kesehatan.

"Alhamdulillah akhirnya bisa menjenguk Mak Nyak ke rumahnya. Mari kita doakan semoga Mak Nyak tetap diberikan kekuatan, kesehatan, ketabahan, dan keselamatan, amin ya robbal alamin," tulis Andte Taulany melalui keterangan foto yang langsung mendapat beragam komentar netizen.

"Amin. Alhamdulillah harapan Mak Nyak dijenguk Kang Sule dan Bang Andre sudah terkabul," komentar @shanty_ijs.

"Salut buat abang berdua. Semoga sehat selalu abang-abang berdua," imbuh @dbbykurniawan.

"Semoga penyakitnya Mak Nyak diangkat Allah dan sehat kembali, amin," lanjut @diancarloo114.