Teaser Suzzanna Bernapas Dalam Kubur Bikin Netizen Ketakutan

Poster Suzzanna Bernapas Dalam Kubur (Instagram).jpg
03 September 2018 14:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak mengenal sosok Suzzanna? Bintang film horor yang memulai karier 1950 hingga 1990-an ini telah menjadi legenda di Indonesia. Meninggal pada 15 Oktober 2008 akting Suzzanna dirindukan oleh penikmat film Tanah Air.

Soraya Intercine Films menggarap film berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Dalam film itu, ia mencoba untuk mengobati rasa kangen penggemar Suzzanna dengan menghadirkan kembali sosok sang legendaris Ratu Horor itu. Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya dan dibintangi artis Luna Maya sebagai Suzzanna.

Akun Instagram resmi @sorayaintercinefilms merilis teaser poster film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Minggu (2/9/2018). Dalam poster tersebut terlihat sosok Suzzanna berada di dalam punggung Sundel Bolong. Tentunya hal ini membuat masyarakat semakin penasaran dan tidak sabar menanti penayangan film tersebut.

“Soraya Intercine Films mempersembahkan teaser poster film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur Hanya di Bioskop! 2018,” jelas akun Soraya Intercine Films. Sayangnya, pada poster tersebut tidak dijelaskan tidak disebutkan kapan tanggal penayangannya.

Postingan poster ini sudah di sukai ribuan orang dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Teaser Posternya aja udah serem gimana official posternya, dan yang paling ditunggu Trailernya,” tulis komentar @_paidhi.

“Sumpah, teaser terhoror menurut saya,” timpal @yulima.09. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia