Siti Badriah di Penutupan Asian Games 2018 Bikin Netizen Kecewa

Siti Badriah (Instagram/sitibadriahh)
03 September 2018 22:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Siti Badriah merasa sangat bangga mendapat kesempatan memeriahkan penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (2/9/2018), malam. Siti Badriah merupakan satu-satunya penyanyi dangdut yang tampil di acara bergengsi tersebut.

Siti Badriah mendendangkan lagu andalannya, Lagi Syantik, guna menghibur penonton closing ceremoy Asian Games 2018. Selanjutnya, pedangdut berusia 26 tahun itu mengajak penonton bergoyang dengan lagu Jaran Goyang.

Kesempatan tampil di penutupan pesta olahraga se-Asia tersebut tak pelak membuat Siti Badriah tersanjung. Dia mengungkapkan kebahagiaan itu melalui laman Instagram pribadinya, @sitibadriahh, Senin (3/9/2018).

"Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini terharu, bangga, dan sebenernya pengin nangis (tapi saya tahan), terima kasih Indonesia. terima kasih @asiangames2018 terima kasih pak @wishnutama sudah memberikan closing yang luar biasa ini," ungkap Siti Bdriah bangga.

Tak lupa, Siti Badriah mengucapkan terima kasih kepada dua disjoki yang mengaransemen lagunya menjadi lebih kekinian. Pada penutupan Asian Games 2018, Siti Badriah berkolaborasi dengan DJ Jevin Julian dan Winky Wiryawan. Kedua disjoki tersebut sukses membuat aransemen lagu Lagi Syantik yang segar dan berbeda dari biasanya.

Sayangnya, aransemen lagu Lagi Syantik yang baru justru membuat netizen kecewa. Mereka menilai aransemen tersebut membuat lagu Lagi Syantik terasa hambar. Padahal, aransemen asli lagu tersebut sudah sangat bagus.

"Enggak sesuai ekspektasi. Padahal yang membuat lagu ini viral di Asia itu karena nada aslinya. Blackpink aja kalah viralnya. Sok-sokan ngerubah tapi cacat banget. Harusnya yang ditampilkan lagu Lagi Syantik versi aslinya," komentar Muhammad Reza.

"Padahal Lagi Syantik bisa ngalahin lagu K-Pop kalau tidak diaransemen ulang. Aduh, Lagi Syantik kehilangan nyawanyam" sambung Elma Monika.

"Aransemen yang aneh. Bener2 enggak enak didengar atau dinikmati. Padahal saya pencinta musik EDM," imbuh Ming Ming Chen kecewa.