Dul Tanggapi Komentar Nyinyir Netizen ke Mulan Jameela

Foto Ahmad Dhani, anak-anak, dan mantan istrinya. (Istimewa - Instagram)
04 September 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani atau biasa disebut Dul Jaelani ikut menanggapi komentar nyinyir warganet terhadap Mulan Jameela yang hadir di ulang tahun Al Ghazali. Bagi Dul, nyinyiran warganet memang akan selalu ada karena kini kita hidup di era digital.

“Ya tanggapan saya ya netizen tentu akan ada netizen yang seperti itu dan kita hidup di dunia serba digital yang sadis. Menurut saya netizen memang terkadang bersikap sadis. Mau enggak mau kita sebagai public figure harus siap dan legowo,” kata Dul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Dul sendiri memang sengaja hadir menemani sang ayah dalam lanjutan sidang kasus ujaran kebenciannya. Sayangnya sidang harus kembali ditunda lantaran saksi yang seharusnya dihadirkan batal datang karena sakit.

Dul pun berpesan agar warganet yang sering berkomentar nyinyir untuk banyak membaca buku. Mulan memang kerap menjadi bahan cibiran warganet setelah dianggap menjadi sumber kehancuran rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

“Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan sejenak rasa sinisme terhadap Tante Mulan dan cobalah mengerti bahwa keadaan seperti ini,” lanjutnya.

Anak ketiga dari Dhani dan Maia ini memang terlihat sudah menerima bahwa kini ayahnya bersama Mulan Jameela, penyanyi yang justru diorbitkan oleh Maia. Seiring usia yang semakin dewasa, Dul bahkan sudah tahu alasan mengapa Dhani memilih meninggalkan Maia demi Mulan.

“Ya itu pribadi lah, itu hal keluarga yang kalau saya omongin nanti mengundang netizen-netizen yang dikendalikan rasa amarah yang tidak jelas. Jadi saya tidak mau mengundang dosa, semoga Tuhan mengampuni netizen yang seperti itu,” pungkasnya.

Sumber : Okezone