Shezy Idris Daftar Gugatan Cerai Rabu

Shezy Idris. (Istimewa - Instagram)
04 September 2018 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis Shezy Idris. Pasalnya, ia dikabarkan akan menggugat cerai sang suami, Krishna Adhyata Pratama di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Pengacara Krisna Murti menyebutkan bahwa Shezy Idris sudah mendiskusikan soal perceraian yang akan diajukan terhadap suaminya, yakni Krishna Adhyata Pratama sejak dua minggu yang lalu.

Oleh sebab itu, Krisna Murti dan Shezy Idris akhirnya bersepakat untuk bertemu pada Sabtu kemarin dan akan mendaftarkan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu mendatang.

"Diskusi dari dua minggu yang lalu, cuma baru ketemunya tuh Jumat atau Sabtu kemarin ya, sekitar dua minggu yang lalu lah, telefon-telefonan kapan bisa ketemu, baru bisa ketemu kemarin," ujar Krisna Murti dilansir Okezone, Senin (3/9/2018).

Ketika bertemu dan berbincang-bincang selama kurang lebih empat jam, Krisna Murti mengungkapkan kalau kakak kandung dari Sheza Idris tersebut tak bisa berhenti untuk menangis saat mengingat kembali anak-anaknya.

"Kondisinya waktu kami ketemu dari jam 2 sampai jam 6, ceritanya panjang banget dia nangis mulu saja. Dia nangis saja karena dia ingat anak-anak lagi," ungkapnya.

Melihat Shezy Idris yang larut dalam kesedihan, Krisna Murti pun mencoba untuk meyakinkan. Namun, ibu dua anak tersebut langsung menyebutkan kalau keputusannya untuk bercerai sudah bulat.

"Setiap pengin ngajukan gugatan tuh inget anak-anak lagi. Makanya kemarin gue tanya, 'Shez, abang mau tanya nih. Lu audah bulat banget apa masih kotak-kotak?'. Dia bilang sudah bulat kali ini. Ya sudah kalau gitu kita maju ya. Sudah," papar Krisna Murti.

Sumber : Okezone