Gugat Cerai Suami, Shezy Idris Konsultasi Dua Pekan

Shezy Idris. (Istimewa - Instagram)
04 September 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari artis Shezy Idris. Pasalnya, ia dikabarkan akan menggugat cerai sang suami, Krishna Adhyata Pratama di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Bahkan, surat kuasa dari kakak kandung dari Sheza Idris yang menunjuk Krisna Murti sebagai pengacara atau kuasa hukum untuk menangani proses perceraiannya telah tersebar dalam akun-akun gosip di Instagram.

Saat dihubungi melalui sambungan telefon, Krisna Murti pun membenarkan mengenai gugatan cerai dari Shezy Idris. Rencananya, ia akan mendaftarkan gugatan perceraian tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu mendatang.

"Rencananya kita masukin gugatannya mungkin sekitar Rabu atau Kamis karena tadi pagi nih kantor kita baru dapat materinya dari Shezy," ujar Krisna Murti dilansir Okezone, Senin (3/9/2018).

Bahkan, Krisna Murti kembali menyebutkan bahwa Shezy Idris telah berkonsultasi mengenai gugatan cerai sejak dua minggu yang lalu. Pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk bertemu pada Sabtu kemarin dan membahas mengenai perceraian tersebut.

"Diskusi dari dua minggu yang lalu, cuma baru ketemunya tuh Jumat atau Sabtu kemarin ya, sekitar dua minggu yang lalu lah, telefon-telefonan kapan bisa ketemu, baru bisa ketemu kemarin," paparnya.

"Jadi kemarin itu Shezy belum bawa materinya baru konsultasi ngobrol saja. Pagi ini kita terima materinya, kita bikin gugatannya, ya sekita Rabu atau Kamis lah sudah masukin," tutup Krisna Murti.

Sekadar diketahui, Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama menikah pada 11 Juni 2011 lalu. Dari pernikahan yang telah berjalan selama 7 tahun ini, Shezy dan Krishna telah dikaruniai dua orang buah hati.

Tokopedia

Sumber : Okezone