Lagi Syantik di Asian Games Banjir Kritik, Siti Badriah Minta Maaf

Siti Badriah (Instagram sitibadriahh)
04 September 2018 14:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Siti Badriah berkesempatan tampil dalam penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018) kemarin. Menyayikan lagu hits-nya, Lagi Syantik, ia malah mendapat banyak kritikan dari warganet.

Banyaknya warganet yang tak puas dengan penampilannya membuat wanita kelahiran 11 November 1991 ini meminta maaf. Sebagaimana diketahui Lagi Syantik dalam acara itu dinyanyikannya dengan aransemen Electronic Dance Music (EDM).

"Dengan ini saya mohon maaf jika ada pihak-pihak yang tidak terima dengan aransemen musik Lagi Syantik. Saya hanya menyanyikan, tidak bisa menolak karena saya rasa saya tidak pantas untuk menolak, dan mungkin aransemen tersebut sudah atas persetejuan semuanya," tulis Sibad -sapaan akrab Siti Badriah- lewat Instagram stories-nya,” beberapa waktu lalu seperti dikutip Suara.com, Selasa (4/9/2018).

Siti Badriah juga minta maaf jika gaya bernyanyinya tak bisa melebur dengan alunan EDM yang dimainkan oleh dua DJ ngetop, Winky Wiryawan dan Jevin Julian. Yang jelas, dia mengaku sudah latihan selama empat hari.

"Jangan salahkan aransemennya. Karena mereka sudah susah payah menyuguhkan yang berbeda untuk malam itu," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Sibad berterima kasih kepada semua pihak yang menyukai Lagi Syantik versi asli. Tak lupa, dia juga mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil di acara penutupan Asian Games 2018.

"Banyak orang yang mau tampil di sini dan alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk tampil di sini. Terima kasih untuk segala dukungannya gais," tulis Siti Badriah.