Raih Penghargaan di Korsel, Tatjana Saphira Pamer Foto Bareng Seleb K-Pop

Tatjana Saphira di Seoul International Drama Award 2018 (Instagram/tatjanasaphira)
04 September 2018 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Tatjana Saphira patut berbangga hati. Wanita berusia 21 tahun itu baru saja memenangi penghargaan di Korea Selatan. Kabar bahagia itu disampaikan langsung melalui laman Instagram pribadinya, @tatjanasaphira, Senin (3/9/2018).

Tatjana Saphira diketahui baru saja memenangkan Asian Star Prize dalam ajang Seoul International Drama Award 2018 yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Dalam foto tersebut, Tatjana Saphira tampil cantik mengenakan gaun hitam panjang tanpa lengan yang sangat menawan.

"Malam yang luar biasa dan saya merasa sangat terhormat untuk menerima penghargaan Asian Star Prize. Terima kasih banyak, Seoul Drama Awards 2018," tulis Tatjana Saphira sebagai keterangan foto.

Dalam kesempatan itu, Tatjana Saphira mendapat kesempatan bertemu dengan beberapa artis Korean Popular (K-Pop) ternama. Melalui akun Instagram-nya, dia memamerkan foto bersama bintang serial drama What's Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon. Dia juga memperlihatkan kebersamaannya dengan So Ye Jin yang merupakan bintang utama serial drama Korea Preety Noona Who Buys Me Food.

Foto Tatjana Saphira bersama dua bintang K-Pop dan prestasi yang diraihnya di Seoul International Drama Awards 2018 membuat warganet bangga. Mereka mengucapkan selamat dan memuji pencapaian Tatjana Saphira. Beberapa netizen juga mengaku iri melihat kebersamaan Tatjana Saphira dengan bintang K-Pop tersebut.

"Selamat cantik. Iri sekali dengan kamu yang terus mengukir prestasi gemilang. Apalagi bisa foto sama oppa Park Seo Joon," komentar @rianahakahhyah.

"Demi apa Tatjana Saphira bisa foto bareng oppa ganteng. Selamat ya cantik atas prestasinya. Aku berusaha tidak iri," imbuh @__whidyaa.

"Beruntungnya Tatjana Saphira bisa foto bareng suamiku. Iri banget ya Allah," lanjut @dailyyyjajajhh.